Lisa Blackpink Sukseskan "Kill The Love" Dan Buat Samsung Jatuh Hati

Rabu, 03 April 2019 | 18:45
Tribun News

Video Teaser EP kedua Black Pink yang berjudul Kill This Love memenuhi halaman trending

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyah

NexTren.com- Tampil pada video teaser mini album terbaru Blackpink, pesona Lisa menjadi sorotan publik danberhasil membuat video tersebutviral di dunia, termasuk juga di Indonesia.

Teaser EP berjudul Kill This Love yang di upload dua hari lalu, mengukuhkan sebagai video trending nomer 2 di Youtube Indonesia dengan mengantongi 5,4 juta penonton sampai saat ini.

Bukan hanya itu, kepopuleran Lisa dan girl band-nya, Blackpink, membuat Samsung tertarik untuk bekerja sama dalam acarayang akan digelar pada 10 April nanti di Bangkok.

Nampaknya, acara tersebut akan menjadi peluncuran Samsung Galaxy A Series dengan edisi Blackpink, yang belum spesifik varian mana yang akan dibawa oleh Samsung.

Baca Juga : Spesifikasi Resmi Samsung Galaxy A10 dan A20 yang Beredar di Indonesia

Jauh sebelum Samsung mendedikasikan varian smartphone-nya untuk bekerja sama dengan Blackpink.

Lisa Blackpink sudah terlebih dahulu muncul dalam acara peluncuran Samsung Galaxy S10 Series atau yang dikenal Samsung Unpacked 2019,pada tanggal 20 Februari lalu di Amerika Serikat.

Saat presentasi peluncuran Samsung Galaxy S10yang dipimpin langsung oleh jajaran pimpinan Samsung terlihat ada kemunculan Lisa Blackpink.

Baca Juga : Bocoran Harga Samsung Galaxy S10 5G Yang Bakal Segera Hadir Di Korea

Tampak pada layar ponsel tersebut menampilkan adeganLisa Blackpinksedang melemparkan serbuk warna warni di video klip DDU-DU DDU-DU.

KemunculanLisa Blackpinkpada peluncuran tersebut sontak menjadi viral.

Bahkan kemunculanLisa Blackpinkpada layarSamsung Galaxy S10menjadi pembahasan BLINK, sebutan penggemarBlackpink, di media sosial hingga menjadi trending topik di Twitter.

Mungkin karenaantusias positif dari kepouleran Blackpink menjadi salah satu faktor utama mengapa Samsung akhirnya menggandeng girl band yang sedang naik daun tersebut.

Mari kita tunggu saja 10 April nanti, dari acara Samsung Galaxy A Series X Blackpink. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya