Find Us On Social Media :

Akhirnya Vivo V7 Resmi Hadir, Smartphone Selfie Yang Ditunggu-Tunggu Masyarakat

By Way, Kamis, 16 November 2017 | 20:10 WIB

Vivo V7

Grid.ID-Meneruskan tradisi inovasinya, Vivo, perusahaan smartphone global, secara resmi melucurkan Vivo V7 pada hari ini untuk konsumen Indonesia. 

Vivo V7 hadir dengan keunggulan kamera depan 24MP untuk hasil selfie yang semakin jernih, ditambah FullViewTM Display, dan Face Access.

Resmi diluncurkan dengan harga Rp 3.799.000, Vivo V7 siap memikat konsumen dengan berbagai fitur inovatif lainnya.

Selain fitur berlimpah, peluncuran Vivo V7 juga berkolaborasi bersama Telkomsel serta Mobile Legends: Bang Bang.

Sebagai smartphone selfie terbaru, Vivo V7 mengusung 3 fitur unggulan: FullViewTM Display, 24MP Clearer Selfie Perfect Camera serta Face Access, dengan penyesuaian desain serta rangkaian fitur inovatif lainnya.

Kehadiran Vivo V7 ini mewakili rangkaian Vivo V-Series yang lebih dikenal lewat teknologi mobile photography revolusioner, serta desain dan tampilan yang mengagumkan. 

Dalam acara Press Conference peluncuran V7, Vivo Smartphone mengumumkan kerjasamanya dengan Telkomsel sebagai Official Mobile Partner, serta Mobile Legends: Bang Bang, sebagai Official Game Partner.

Semuanya menghadirkan berbagai fitur dan penawaran khusus untuk para pengguna Vivo V7.

Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, mengungkapkan “Kami mengamati bahwa kebutuhan akan smartphone kamera terus meningkat."

"Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen."

"Hari ini, kami dengan bangga memperkenalkan Vivo V7 sebagai pelengkap Vivo Selfie Series."

"Ini adalah kesempatan yang menggembirakan bagi Vivo dan kami ingin mengungkapkan apresiasi kepada konsumen dan mitra Vivo atas  kepercayaan serta dukungannya, sehingga menjadikan Vivo makin menjadi smartphone terfavorit masyarakat Indonesia."