LG G8 ThinQ Akan Memiliki Daya Baterai Lebih Besar Dari Pendahulunya

Rabu, 06 Februari 2019 | 12:40
kompas.com

Kabar terbaru dari LG G8 Thinq

Laporan Wartawan Nextren, Arif Budiansyah.

Nextren.com -Kabar terbaru datang dari LG bahwa bulan ini ia bukan hanya mengeluarkan satu namun dua produk hape flagshipnya.

Sebelumnya LG sudah menginformasikan ia akan merilis produk flagship bernama LG V50 ThinQ yang mendukung konektivitas 5G.

Namun kali ini ia juga akan memperkenalkan satu lagi smartphone flagshipnya yaitu LG G8 ThinQ yang dikabarkan memilikikapasitas baterai 15% lebih besar dari pendahulunya G7 Thinq.

Dilansir dari Gsmarena,(4/2/2019), produk ini nantinya akan memiliki daya baterai sebesar 3.500 mAh, dan merupakan baterai terbesar dalam seri G sejak G-Flex diumumkan pada November 2013.

Baca Juga : TV OLED LG 65 Inchi Ini Bisa Digulung dan Bisa Diperintah Pakai Suara

Dikabarkan bahwa laporan daya baterai LG G7 ThinQ ini telah mendapat sertifikasiyang dikeluarkan oleh Anatel di Brazil dengan memakaibaterai Li-iondengannomer model BL-T41.

gizmochina
gizmochina

Sertifikasi LG G8 ThinQ

Darilaporan sertifikasi tersebut,mengatakan bahwaLG BL-T41 kompetibel dengan kode "Project Alpha" dan nama kode dari LG G8 ThinQ sendiri adalah "Alpha".

LG G8 ThinQnantinya memiliki layar berukuran 6,1 inci dengan notchatau poni di bagian atas dan rasio layarnya 19,5:9, dan memiliki dua kamera depan.

Juga LG G8 ThinQ masih memiliki lubangaudio jack 3,5mm yang kita ketahui bahwa produk-produk flagship tahun ini sudahjarang memakainya lagi.

Baca Juga : LG Patenkan Kamera 16 Lensa di Ponsel Terbarunya, Apa Saja Fungsinya?

Jika LG G7 ThinQ memiliki daya baterai sebesar 3.000 mAh, maka kenaikan yang cukup signifikan dengan penerusnya yakni LG G8 ThinQ dengan kapasitas baterai 3.500 mAh.

Sedangkan pada produk flagship lain yang juga akan dirilis yaitu LG V50 ThinQ memiliki daya baterai sebesar 4.000 mAh.

LG akan mengumkan dua flagship ini pada bulan ini di perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol.

nampaknya LG tidak ingin kalah bersaing ya gengs. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Sumber : Gizmochina

Baca Lainnya