Pakai Keset Ini, Tak Ada Lagi "Terlambat Bangun Pagi"

Selasa, 12 Januari 2016 | 13:33
Kickstarter

Alas kaki pintar

Tak banyak dari kita yang menyambut bunyi alarm pagi dengan riang gembira. Hal yang kerap terjadi, kita merasa terganggu lalu menyetel kembali bunyi alarm untuk lima menit atau sepuluh menit ke depan.

Sayangnya, setelah lima menit terlewati dan alarm kembali berbunyi, kita tak jua bergegas. Kita kembali menunda sampai total waktu penundaan mencapai 30 hingga 40 menit. Alhasil, persiapan ke kampus atau ke kantor jadi terburu-buru.

Masalah harian tersebut ingin dienyahkan sebuah startup bertajuk "Ruggie". Produk yang ditawarkan adalah jam alarm berwujud alas kaki, sebagaimana dihimpun Nextren, Senin (11/1/2015) dari situs penghimpun dana Kickstarter.

Ruggie mengklaim produknya tak menyediakan kesempatan bagi pengguna untuk menunda waktu bangun setelah alarm berbunyi. Pasalnya, alarm tak akan berhenti bersuara sebelum si pengguna bangun dan mematikan alarm dengan menginjak keset pintar tersebut.

Saat ini, Ruggie masih berjuang mengumpulkan dana lewat Kickstarter. Dari pantauan Nextren, Ruggie telah mengumpulkan pendanaan 100.000 dollar Kanada atau Rp 982 jutaan.

Nilai itu telah melampaui target Ruggie yang hanya membutuhkan dana 50.000 dollar Kanada atau Rp 490 jutaan. Lebih lengkapnya silakan buka tautan ini.

Tag :

Editor : Reza Wahyudi

Sumber : Kickstarter

Baca Lainnya