Banting Harga, GoPro Hero 4 Session Jadi Cuma 2 Jutaan

Senin, 07 Desember 2015 | 07:41
TrustedReview

Go Pro Hero 4 Session

Awal 2015, GoPro merilis Hero 4 Session dengan harga 400 dollar AS atau Rp 5,5 juta. Kamera mungil berlensa wide-angle tersebut menuai pujian dari para pecinta kamera.

Namun, belum belum genap setahun beredar di pasaran, GoPro menurunkan harga Session, sebagaimana dilansir Nextren Minggu (12/6/2015) dariTrustedReview.

Kini harga Hero 4 Session dibanting hingga menjadi hanya 200 dollar AS atau sekitar Rp 2,7 juta, hanya setengah dari banderolnya kala pertama diluncurkan.

Potongan dramatis tersebut sifatnya permanen. Bukan dalam rangka promo periodik menyambut hari tertentu atau promo cuci gudang.

Alasan GoPro memangkas harga belum diungkap. Yang jelas, hal ini bisa dibilang kabar gembira bagi siapa saja yang berniat membeli Hero 4 Session.

Kamera beresolusi 1080 piksel tersebut memiliki lensawide-angle170 derajat. Di antara saudara seri Hero 4 lainnya, Session dirancang dengan ukuran yang lebih kecil sehingga lebih fleksibel.Belum jelas kapan kamera Hero 4 Session yang dijual di Indonesia akan mengalami penyesuaian harga. Hingga sekarang kamera ini masih dijual dengan harga kisaran Rp 5 jutaan.

Tag :

Editor : Oik Yusuf

Sumber : TrustedReviews

Baca Lainnya