Smartwatch HTC Meluncur Tahun Depan?

Jumat, 04 Desember 2015 | 09:03
@evleaks

Bocoran smartwatch HTC yang diposting akun Twitter @evleaks

Awal 2014 lalu, HTC sesumbar bakal menelurkansmartwatchpertamanya. Di tengah jalan, pada September 2014, HTC tiba-tiba membatalkan produksismartwatch dengan alasan yang belum diungkap.

Kini, pabrikan China tersebut dikabarkan kembali menggodok produk arloji pintar. Hal itu diungkap oleh si pembocor ulung Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks.

"Fans HTC akhirnya akan punya arloji bertajuk 'One' yang rilis Februari," kata dia sebagaimana dilaporkanPhoneArenadan dihimpun Nextren, Kamis (3/12/2015).

Hanya itu informasi yang disundul Blass ke publik. Belum disinggung sama sekali mengenai spesifikasi dan desain.

Tapi menurut prediksi beberapa orang, HTC akan mengusungsmartwatchdengan tampilan bundar, layaknya Android Wear pada umumnya. Tampilan layarnya diisukan akan memiliki resolusi 360x360 piksel.

Jika benar HTC sedang bersiap merilis smartwatch, vendor yang sedang berjuang untuk bertahan di industrimobiletersebut bisa dibilang pantang menyerah. Beberapa kali diisukan akan menutup perusahaannya, hingga kini nyatanya HTC tetap berusaha produktif.

Di ranahsmartwatch, HTC memang tertinggal jauh. Di kala vendor lain telah merilis produksmartwatchsejak tahun lalu dan sepanjang tahun ini, HTC baru disebut akan memulai debutnya tahun depan.

Tapi, seperti kata pepatah lama, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Barangkali prinsip itu yang dipegang HTC. Kita tunggu saja.

Tag :

Editor : Oik Yusuf

Sumber : Phone Arena

Baca Lainnya