LG Ray, Ponsel Kelas Menengah dengan Rancangan Mewah

Kamis, 26 November 2015 | 14:31
AndroidAuthority

LG Ray

LG meluncurkan ponsel 5,5 inci untuk kelas menengah yang dinamai "LG Ray". Untuk kelasnya, ponsel ini digodok dengan spesifikasi mumpuni.

Hal tersebut bisa dilihat dari desain dan sensor kamera. Dilansir Nextren, Kamis (26/11/2015) dariGSMArena, desain LG Ray cukup simpel dan elegan.

Sepintas, ponsel ini mirip saudara kelas premiumnya, LG G4 Stylus. Tubuh keduanya sama-sama dibalut aluminium sehingga berkesan mewah. Mereka juga sama-sama mengusung layar lebar dikellilingi bingkai tipis berwarna hitam.

Sama seperti rata-rata ponsel LG, tombolon/offtetap dipertahankan di punggung ponsel. Tepatnya di bawah kamera belakang.

Dari segi kualitas kamera, LG Ray mengusung kamera utama 13 megapiksel dan kamera pendukung 8 megapiksel untukselfie.

Adapun baterainya berkapasitas 3000 mAH. Mengorek ke dalam, barulah terlihat spesifikasi kelas menengah ke bawah dari ponsel ini.

Tampilan layar LG Ray hanya beresolusi 720 piksel dengan kerapatan 267ppi. Dukungan jaringan LTE pun belum terakomodir.

Spesifikasi lainnya mencakup sistem operasi Android Lollipop 5.1, prosesor MediaTek MT6592M, serta RAM 1 GB.

Untuk semua spesifikasi tersebut, LG Ray dibanderol dengan harga 232 dollar AS atau setara Rp 3,1 juta untuk pasar Rusia. Perlu diketahui, harga ponsel yang masuk Rusia dibanderol dengan harga relatif tinggi dibanding wilayah lain.

Untuk negara-negara lainnya, harga bisa lebih rendah. Hanya saja, belum dibeberkan berapa angka pastinya. Kepastiannya dapat diketahui setelah LG Ray dipasarkan pada Januari 2016 mendatang.

Tag :

Editor : Oik Yusuf

Sumber : GSM Arena

Baca Lainnya