OPPO Adakan INNO Day 2022 Pamerkan Teknologi Mutakhir Terbaru

Selasa, 13 Desember 2022 | 19:45
OPPO

OPPO INNO DAY 2022

Nextren.com - Hari ini OPPO mengkonfirmasi akan mengadakan acara tahunan keempatnya, yaitu INNO DAY 2022 dengan tema “Empowering a Better Future”.

Acara tahunan ini diadakan OPPO untuk mengeksplorasi teknologi baru dan menunjukkan berbagai pencapaiannya selama setahun terakhir.

Pada kesempatan INNO DAY juga, OPPO akan mengenalkan berbagai teknologi mutakhir terbaru yang dikembangkan.

Baca Juga: Huawei dan OPPO Resmi Teken Perjanjian Lisensi Silang Paten Global

OPPO INNO Day pertamakali diadakan tahun 2019 dan menunjukan koneksi cerdas berdasarkan teknologi 5G melalui seri perangkat wearable dan OPPO 5G CPE.

Saat itu OPPO memperkenalkan perangkat wearable OPPO Watch sebagai smartwatch pertama OPPO.

Kemudian pada tahun 2020, OPPO INNO DAY memamerkan layar smartphone berkonsep inovatif yang dapat digulung, yaitu OPPO X 2021.

Selain itu OPPO INNO DAY 2020 juga memamerkan OPPO AR Glass, menawarkan kacamata pintar dengan dukungan interaksi dengan perangkat smartphone berbasis gerakan serta OPPO CybeReal AR.

Lanjut di tahun 2021, OPPO INNO DAY memamerkan proposisi merek barunya yaitu "Inspiration Ahead", dan memperkenalkan produk inovatif seperti Air Glass.

Baca Juga: OPPO Indonesia Mulai Buka Pendaftaran Peminat Tablet OPPO Pad Air

Kali ini pada INNO DAY 20222, OPPO memperkenalkan teknologi mutakhir terbaru yang dikembangkan.

Teknologi tersebut dikembangkan berdasarkan empat inisiatif, yaitu hiburan cerdas, produktivitas cerdas, kesehatan cerdas, dan pembelajaran cerdas

Namun sayangnya produk yang akan dipamerkan pada OPPO INNO DAY 2022 belum bisa diketahui.

Kamu bisa mengetahuinya besok, pada acara OPPO INNO DAY 2022 yang akan diadakan dalam format virtual pada 14 Desember 2022.

Konsumen dapat turut hadir, bergabung dalam acara tersebut untuk mengetahui, memahami bagaimana OPPO dimasa depan dengan berbagai terobosan Inovasi dan teknologinya

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya