Follow Us

PUBG Akhirnya Resmi Hadir Di PlayStation 4 Pada Desember 2018

David Novan Buana - Rabu, 14 November 2018 | 20:12
PUBG
GameRevolution

PUBG

Laporan Wartawan NexTren, David Novan Buana

NexTren.com - Setelah sebelumnya digosipkan akan hadir di PlayStation 4 (PS4), PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) akhirnya resmi juga.

Sony mengumumkan game Battle Royale yang sangat laku di dunia ini akan mulai bisa dimainkan pada 7 Desember 2018 nanti.

Dengan begitu, posisi yang dipegang oleh Fortnite sebagai game battle royale di PS4 saat ini akan diperebutkan dengan ketat.

Baca Juga : Sistem Anti-Cheat PUBG Salah Tuduh, Pengguna Graphics Card AMD Di-Ban

Sebab sudah tidak perlu disanggah lagi bahwa kedua game tersebut adalah musuh bebuyutan untuk menempati posisi tertinggi di dunia.

Apalagi PUBG adalah game pertama yang membuat genre tersebut menjadi begitu laris, dan juga membuat begitu banyak pembuat game yang mengikutinya.

Bila kamu tidak tahu apa itu PUBG, coba bayangkan kamu beserta 100 pemain lain diterjunkan ke sebuah pulau dan saling mengalahkan, sampai hanya tersisa satu tim yang keluar menjadi pemenang.

Itu sebabnya game ini begitu digemari oleh gamer saat ini, karena begitu seru dan juga memberikan banyak kesempatan bagi gamer yang tidak profesional sekalipun untuk menang.

Sebelum masuk ke PS4, PUBG telah lama berkecimpung di komputer, mobile, dan Xbox One, sehingga kontennya sudah cukup banyak.

Oleh karena itu, gamer di PS4 nantinya akan langsung bisa menemukan konten terbarunya, yaitu tiga map bernama Erangel, Miramar, dan Sanhok.

Sedangkan untuk map Vikendi yang memiliki tema musim dingin akan diluncurkan bersamaan dengan turunnya salju alias musim dingin di Amerika.

Source : android central

Editor : Nextren

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest