Follow Us

Seri Evercoss Xtream Laku Jutaan Unit, Targetkan Masuk 5 Besar di Indonesia

Wahyu Subyanto - Jumat, 19 Oktober 2018 | 13:19
seri Evercoss Xtream
Evercoss

seri Evercoss Xtream

Nextren.com - Sejak tahun lalu, smartphone merek lokal Evercoss, sudah merilis paket bundling bersama XL Axiata Tercatat ada lima tipe sejak dirilis dari hingga Oktober 2018. Kelima tipe tersebut adalah Xtream One, Xtream One Plus, Xtream One Pro, Xtream One Prime dan Xtream One Mini.Adapun harga kelimanya sebagai berikut : - Xtream One harga Rp. 649.000. - Xtream One Plus harga Rp. 869.000- Xtream One Pro harga Rp. 739.000- Xtream One Prime harga Rp. 1.219.000 dan- Xtream One Mini harga Rp. 559.000.

Baca Juga : Resmi Luncurkan Hape Baru, Lenovo Perkenalkan Lenovo S5 Pro Kelima tipe Xtream tersebut kehadirannya selalu dibundling dengan provider XL Axiata yang memberi benefit Free Youtube 1 tahun dan Free Internet 1 tahun. Dari kelima tipe Xtream tersebut, Xtream One dan Xtream One Pro menjadi tipe paling tinggi penjualannya.Menurut Suryadi Willim, Marcom Manager Evercoss, kelima tipe smartphone tersebut sudah menembus angka penjualan sampai jutaan unit.“Xtream sangat fenomenal di pasar. Dari kelima tipe tersebut yang paling fenomenal adalah Xtream One dan Xtream One Pro."

Baca Juga : Apple Bakal Rilis Macbook Air dan Ipad Generasi Terbaru 30 Oktober?

"Selling point Xtream One adalah berteknologi 4G Dual on Standby, Free Youtube 1 tahun, Free Internet 1 tahun, layar full view, harga di bawah Rp. 1 jutaan," ujar Suryadi Willim.Adapun Xtream One Pro didukung oleh prosesor Quad Core 1.3 GHz, RAM 1 GB, ROM 8 GB, layar 5 inchi, kamera belakang 5 MP, kamera depan 2 MP, baterai 2100 mAh. Sementara Operating system yang digunakan Android 7.0 (Nougat) dengan antarmuka VOS Version 2.0.Ada beragam fitur yang bisa dimaksimalkan di VOS 2.0, di antaranya : - Switch Themes untuk mengganti tema tampilan dan icon. - Quick Switch Wallpaper untuk mengganti wallpaper dengan satu tombol.- Long Capture untuk menangkap isi layar lalu dijadikan gambar dengan posisi memanjang ke bawah.

Baca Juga : Tanggal Pre Order Asus ROG Segera Dimulai, Catat Biar Nggak Kelewat!Berikutnya, tipe terlaris ketiga adalah Xtreame One Plus. Menurut Suryadi Willim, tipe terlaris adalah :Posisi 1. Xtream OnePosisi 2. Xtream One ProPosisi 3. Xtream One PlusPosisi 4. Xtream One PrimePosisi 5. Xtream One Mini. "Dengan mengandalkan kelima tipe tersebut, menjadi modal Evercoss untuk menargetkan tahun 2019 masuk dalam Top 5 market share smartphone di tanah air,” pungkas Suryadi. Terkait target 2019, Evercoss menyatakan akan merilis Smartphone tipe Xtream terbaru lagi dengan inovasi teknologi terkini. Kolaborasi dengan provider pun juga akan terus dijalin untuk memberikan benefit kepada konsumen dalam hal bonus paket data. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest