Follow Us

Rekomendasi Smartphone Dengan Kamera Terbaik Akhir Tahun 2018

Rezky Amaliah - Minggu, 07 Oktober 2018 | 21:25
Huawei P20 Pro

Huawei P20 Pro

Laporan Wartawan NexTren, Rezky Amaliah

NexTren.com - Bisa dibilang demam launching smartphone sudah mulai mereda. Kenapa dibilang demam launching? Ya karena sudah hampir beberapa bulan terakhir ini produsen smartphone saling berlomba untuk meluncurkan smartphone terbarunya.

Tapi dari beberapa smartphone yang disuguhkan ke publik, ada salah satu benang merah yang sepertinya dibawa oleh semua produsen smartphone.

Yap, kamera. Semua produsen smartphone akhir-akhir ini berlomba untuk menghasilkan kamera terbaik dimasing-masing kelasnya.

Baca Juga : Cara Bikin Foto Instagram Keren Hanya dengan Fitur Kamera Smartphone

Nah untuk menjawab kebingungan kalian soal smartphone apa aja yang punya kamera terbaik dikelasnya? Ini dia jawabannya.

Yang pertama adalah kelas flagship. Dan smartphone dengan kamera terbaik yang ada dikelas ini menurut tim Nextren adalah Huawei P20 Pro.

Huawei P20 Pro ini menjadi samrtphone dengan kamera terbaik rekomendasi kami pada kelas harga flagship. Smartphone ini menggunakan setup triple kamera.

Kamera belakangnya bersolusi 40 MP dengan sensor RGB, 20 MP dengan sensor B&W, dan 8 MP dengan lensa tele.

Dengan kombinasi triple kamera tersebut, Huawei P20 Pro ini bukan hanya baik di atas kertas aja. Tapi nyatanya foto dari kamera smartphone ini berhasil membuat saya jatuh cinta.

Huawei P20 Pro ini memberikan hasil kamera yang bagus dan terbaik hampir disegala kondisi. Mau gelap atau terang, semua dilibas habis oleh Huawei P20 Pro ini.

Triple kameranya dapat menghasilkan foto layaknya DSLR, dengan background foto yang smooth dan rapih.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest