Follow Us

Realme 2 dan Realme 2 Pro Segera Hadir di Indonesia, Harga di Bawah Rp 2 Juta

Wahyu Subyanto - Kamis, 04 Oktober 2018 | 22:19
OPPO Realme 2 Pro
gntech ae

OPPO Realme 2 Pro

Nextren.com – Realme 2 Pro dipastikan akan menjadi line-up produk yang akan diluncurkan Realme pada 9 Oktober, bersamaan dengan Realme 2.

Realme 2 Pro sendiri telah resmi diluncurkan di India pada tanggal 27 September yang lalu dengan spesifikasi yang mumpuni, RAM 8 GB dengan prosesor Snapdragon 660 Artificial Intelligence Engine (AIE).

Meskipun hadir dengan spesifikasi high-end, Realme 2 Pro diklaim sebagai smartphone paling terjangkau di kelasnya.

Marketing Director of Realme, Josef Wang dalam keterangannya kepada Nextren (3/10) mengatakan bahwa Realme 2 Pro merupakan salah satu produk yang disiapkan Realme untuk bersaing di pasar Asia, termasuk Indonesia.

Baca Juga : Cara Bikin Foto Instagram Keren Hanya dengan Fitur Kamera SmartphoneDengan spesifikasi high-end, Realme 2 Pro akan tetap konsisten sasar anak muda dengan menawarkan harga yang terjangkau.

Josef menyatakan bahwa Realme 2 Pro akan fokus memberikan nilai tambah untuk anak muda, dan ingin anak-anak muda di Indonesia memiliki smartphone dengan performa dan spesifikasi terbaik dengan harga terjangkau.

Dalam peluncurannya nanti, Realme akan memperkenalkan lini produknya yang berkapasitas baterai besar, performa tinggi dengan desain yang stylish, yakni Realme 2 dan Realme 2 Pro.

Realme 2 akan menjadi smartphone pertama seharga dibawah Rp 2 Juta dengan layar FullScreen dan notch yang ditenagai baterai berkapasitas 4.230mAh.

Baca Juga : Vivo V7 Plus Masih Layak Untuk Dibeli? Yuk Simak Ulasan Berikut!

Baterainya dilengkapi teknologi AI Power Manager untuk memberikan efisiensi pemakaian baterai hingga 5% - 11%.

Sedangkan Realme 2 Pro akan diperkenalkan dibekali prosesor Qualcomm Snapdragon 660 AIE Octa-core, GPU Adreno 512, sensor hub Qualcomm All-Ways Aware dan HVX.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest