Follow Us

Nintendo Switch Sertakan Konten Fortnite Dalam Bundle Terbarunya

David Novan Buana - Rabu, 19 September 2018 | 15:37
Nintendo rilis paket penjualan Switch baru dengan ekstra bantuan untuk gamer Fortnite.
Businesswire.com

Nintendo rilis paket penjualan Switch baru dengan ekstra bantuan untuk gamer Fortnite.

Laporan Wartawan NexTren, David Novan Buana

NexTren.com – Fortnite merupakan game online yang sangat digemari oleh banyak gamer di dunia saat ini, karena tingginya persaingan yang bisa ditemui di dalamnya.

Itu sebabnya Fortnite menjejakkan kakinya ke dalam console Nintendo Switch pada Juni 2018 lalu, dan game ini diterima dengan baik oleh gamer di sana.

Untuk lebih memberikan keistimewaan terhadap gamer di Switch, Nintendo mengumumkan paket penjualan console Switch baru dengan tema Fortnite.

Bila dilihat dari bentuk luarnya, paket penjualan tersebut tidak mengubah tampilan console Switch yang bisa mulai dibeli pada 5 Oktober tersebut.

Begitu pula dengan controller Joy-Con yang bisa ditemui di sana, karena sama seperti versi standarnya, controller yang diberikan berwarna biru dan merah.

Namun yang membedakan paket penjualan console Switch ini dengan yang lainnya adalah benda spesial untuk Fortnite yang bisa ditemui di dalamnya.

Ketika kamu bermain Fortnite di console Switch tersebut, kamu bisa langsung mendapatkan 1000 V-Bucks dan menggunakannya.

Baca Juga : Game Fortnite Berhasil Tembus 15 Juta Download Tanpa Google Play Store

Seperti yang mungkin telah kamu ketahui, bila kamu memainkan game ini, V-Bucks adalah mata uang premium yang digunakan di dalam game.

Game Fortnite

Game Fortnite

Mata uang premium tersebut digunakan untuk membeli beragam benda kosmetik dan benda lain di dalam game, seperti kostum langka dan aksesoris.

Source : Engadget

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest