Follow Us

Speaker Stereo Portabel Movi SP-01BT dan SP-EB02, Bisa Bertahan 6 Jam

Wahyu Subyanto - Senin, 17 September 2018 | 19:44
Speaker Movi SP-EB02
Movi

Speaker Movi SP-EB02

Nextren.com - Bagi yang gemar mendengarkan musik, audio yang berkualitas sudah menjadi keharusan. Memiliki speaker nirkabel yang portabel semakin memudahkan untuk dibawa bepergian. Soalnya, bisa memberi kebebasan dan praktis dengan ukurannya yang kompak.Baru-baru ini diluncurkan Movi Speaker SP-01BT dan Movi Speaker SP-EB02 untuk pasar Indonesia. oleh PT Axindo Infotama.Dua produk terbaru Movi ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan speaker portabel berkualitas, desain elegan dan harga terjangkau, sehingga cocok untuk dibawa bepergian."

Baca Juga : Solusi Digital iOT Bertema Smart Home, Smart City dan Logistik ala XL Axiata"Anda bisa menikmati musik secara otomatis dari smartphone, tablet atau komputer melalui Bluetooth yang ada di speaker ini,” kata Yuyun Muljadi, Product & Marketing Manager PT Axindo Infotama secara tertulis kepada Nextren, selaku distributor resmi Movi.Speaker ini kompatibel untuk semua perangkat dengan dukungan A2DP, HSP, HFP, AVRCP.

Speaker MOVI SP-01BTMOVI SP-01BT adalah speaker portabel yang diklaim berkualitas dengan harga terjangkau.Speaker ini memiliki dua pemancar suara yaitu Left & Right Sound Stereo.

Baca Juga : Cara Mudah Back Up Data Yang Tersimpan Di Path Sebelum Tutup

Speaker MOVI SP-01BT
Movi

Speaker MOVI SP-01BT

Koneksinya didukung Bluetooth versi 4.1 yang dapat menjangkau hingga 10 meter. Selain Bluetooth, speaker ini dibekali port audio jack / aux 3.5mm untuk memudahkan memutar musik dari perangkat MP3 / MP4 / PC dan lain sebagainya. Ada pula port USB untuk memutar musik dari Flash disk.Perangkat portable ini diperkuat baterai Li-Ion 1800mAh yang dapat diisi ulang.

Baca Juga : 7 Fitur Path Ini Bakal Dirindukan, Ada yang Buat Ngode Gebetan LhoDengan pengisian daya selama 4 jam, MOVI SP-01BT diklaim bisa menikmati lagu hingga 6 jam, tergantung besarnya volume & jenis musik yang diputar.MOVI SP-01BT juga bisa dipakai mendengarkan radio FM di mana saja. Movi Speaker SP-EB02Speaker berikutnya adalah Movi Speaker SP-EB02 yang berdesain membulat seperti kapsul, sehingga terlihat unik dan elegan.Movi SP-EB02 adalah portable speaker dengan koneksi Bluetooth yang diklaim berkualitas suaranya, dengan baterai yang awet.

Baca Juga : TwitchCon Tingkatkan Keamanan Menyusul Tragedi Di Jacksonville

Sama seperti saudaranya MOVI SP-01BT, speaker MOVI SP-EB02 ini mendukung Bluetooth 4.1 yang mampu terkoneksi hingga 10 meter.Ada pula slot USB untuk Flash Disk. Format audionya mendukung berbagai file audio seperti A2DP,HSP, HFP, AVR CP, Aux mode for MP3, MP4, dan sebagainya.Sebagai sumber daya, speaker Movi SP-EB02 dibekali baterai Li-Ion 2.000 mAh yang dapat diisi ulang, dan bisa memutar musik hingga 6 jam.

Baca Juga : Alat Canggih Pengontrol Kesehatan, Tak Perlu Menempelkannya ke Tubuh!

Speaker Movi SP-EB02
Movi

Speaker Movi SP-EB02

Harga dan KetersediaanKedua produk ini tersedia di toko modern seperti Wellcomm, atau secara online di e-commerce seperti Tokopedia, Lazada, Bukalapak, Blibli dan Shopee.Produk MOVI SP-01BT dibanderol Rp 350,000, sedangkan speaker Movi SP-EB02 dipasarkan seharga Rp 399,000. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest