Follow Us

OPPO F9 Rilis Warna Baru yang Sedang Tren, Gradasi Ungu

Wahyu Subyanto - Senin, 17 September 2018 | 17:32
OPPO F9 warna ungu
oppo

OPPO F9 warna ungu

Nextren.com - Bulan lalu OPPO baru saja merilis F9 secara resmi ke Indonesia, sebagai penerus OPPO F7.OPPO F9 ternyata mendapat sambutan baik konsumen Indonesia. Hal ini terlihat melalui antrian kosumen F9 yang berdatangan ke OPPO Store untuk melakukan pengambilan hadiah preorder berupa bluethooth stereo headset pada 16 September lalu.“Ternyata kehadiran perangkat OPPO F9 disambut baik oleh konsumen di Indonesia, ini terlihat melalui antrian pada saat pengambilan hadiah preorder yang berupa bluethooth stereo headset."

Baca Juga : 7 Fitur Path Ini Bakal Dirindukan, Ada yang Buat Ngode Gebetan Lho"Atas sambutan baik ini kami akan segera memperkenalkan secara resmi varian warna baru F9, Starry Purple, pada 19 September mendatang.” ujar Aryo Meidianto, PR Manager OPPO Indonesia.OPPO F9 Starry Purple sendiri tampil dengan warna gradasinya dari ungu muda ke ungu gelap. Ini berbeda dari dua varian warna terdahulu yakni Sunrise Red dan Twilight Blue. Perbedaannya lainnya, perangkat ini tidak lagi mengusung pola kelopak bunga, namun hadir dengan aksen langit malam yang bertabur bintang.

Baca Juga : Akibat Review Palsu, TripAdvisor Jebloskan Pria Itali Ke Penjara

Kehadiran warna ungu pada perangkat F9 ini merupakan tanggapan OPPO terhadap trend yang sedang berkembang di tahun ini.“Seperti kita ketahui warna ultraviolet merupakan warna yang menjadi tren di 2018," tambah Aryo.Maka OPPO yang punya pangsa pasar anak muda yang update dengan tren, juga ikut serta merilis perangkat dengan warna dasar ultraviolet, diberi nama Starry Purple.

Baca Juga : Alat Canggih Pengontrol Kesehatan, Tak Perlu Menempelkannya ke Tubuh!

Pembeli OPPO F9
way

Pembeli OPPO F9

Perangkat F9 Starry Purple ini pertama kali dipasarkan bekerjasama dengan situs e-commerce shopee.co.id lewat flash sale tanggal 18 September dimulai pukul 12.00 WIB.Selama sesi penjualan terbatas ini, konsumen akan mendapatkan hadiah (gift) berupa JBL speaker dan voucher cashback dalam bentuk Shopeecoins dengan total nilai 550 ribu rupiah.Sedangkan harga Starry Purple ini sama dengan edisi F9 sebelumnya yakni Rp. 4.299 juta. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest