Follow Us

Bikin Bioskop di Rumah dengan Sonos Beam, Speaker Pintar Yang Bisa Diperintah Pakai Suara

David Novan Buana - Senin, 10 September 2018 | 13:03
Sonos Beam menawarkan layanan smart speaker yang luas.
Sonos

Sonos Beam menawarkan layanan smart speaker yang luas.

NexTren.com – Semenjak disempurnakannya sistem perangkat pengendali melalui suara seperti Google Assistant dan Amazon Alexa, perangkat premium seketika menjadi “pintar,” sama seperti smart speaker yang satu ini.

Diluncurkan pada 7 September 2018 lalu untuk dipasarkan di Indonesia, Sonos Beam merupakan smart speaker yang tergolong ke dalam speaker Soundbar.

Sama seperti Soundbar lainnya yang ada di pasaran, speaker ini memiliki ciri khas dimensi badan yang memanjang supaya bisa diletakkan di bawah televisi.

Hal yang menggolongkannya ke dalam smart speaker tentu saja adalah kemampuannya untuk diperintah melalui suara, dan juga kemampuannya untuk mengatur perangkat lain yang terhubung kepadanya.

Berkat digunakannya perangkat Amazon Alexa, maka speaker ini menjadi pintar dan bisa kamu perintah tanpa menekan tombol di remote controller.

Baca juga: Soundbar HW-N950, Audio Wireless Dengan 17 Speaker dari Samsung dan Harman Kardon

Menariknya, Sonos Beam dilengkapi dengan dukungan untuk Apple AirPlay 2, sehingga perangkat ini bisa dikendalikan melalui perangkat mobile berbasis iOS.

Misalnya, kamu bisa dengan mudah mengendalikan Soundbar ini dengan menggunakan iPhone dan memasukkan beragam musik yang kamu sukai.

Beralih ke kualitas suaranya, Sonos Beam tentu saja menjanjikan yang terbaik untuk pendengarnya.

Baik untuk mendengarkan musik atau film dan ceramah, semuanya dijamin kualitasnya oleh Sonos yang merupakan brand ternama di Amerika Serikat.

Soundbar ini tampaknya telah menyiapkan beragam profil suara untuk berbagai keperluan, sehingga kamu tidak perlu khawatir menyetelnya sendiri.

Satu yang cukup menarik adalah adanya Speech Enhancement untuk meningkatkan kejelasan suara orang yang sedang berbicara.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest