Follow Us

Xiaomi MiTV 4A, Smart TV 32 Inchi Cuma Sejutaan

Wahyu Subyanto - Selasa, 04 September 2018 | 18:26
Xiaomi MiTV 4A
xiaomitoday

Xiaomi MiTV 4A

Nextren.com - Hari ini Xiaomi resmi meluncurkan Redmi 6 dan Redmi 6A yang harganya sangat bersaing di pasaran.Tak hanya itu, selain redmi 6 dan Redmi 6A, Xiaomi sekaligus juga meluncurkan smart TV 32 inchi yang terjangkau bernama Xiaomi MiTV 4A di Indonesia, bertempat di Raffless Hotel, Jakarta Selatan, 4 September 2018

Televisi ini punya desain ramping dengan bezel tipis 12,7 milimeter, dengan ukuran layar 32 inci, resolusi HD 1366x768.

TV ini punya sistem operasi khusus besutan Xiaomi, yakni PatchWall OS.

Baca Juga : Spesifikasi Redmi 6 dan 6A, Resmi Dirilis di Indonesia Siang IniUkurannya 32 inchi, dengan bonus 700.000 jam konten gratis dalam waktu terbatas.Konten-konten tersebut dari HOOQ, CatchPlay, BeinSports, Spotify, ReBullTV, Rakuten VIKI, Sushiroll, gTunes, dan lainnya.Lalu ada pula fitur Google Voice Search dan Chromecast.

Mi TV 4A merupakan Android TV, jadi kamu bisa mengunduh aplikasi dari Google Play Store, menonton video dari YouTube, dan memanfaatkan fitur Chromecast.

Baca Juga : Uniknya Bixby di Ponsel Premium Samsung, Ini Loh Fungsi Utamanya

Remote control-nya inovatif, dengan tombol-tombol unik seperti tombol akses ke Google Voice, Navigation, tombol Mi Home, dan Google Home.

Untuk mengaktifkan Google Search, tinggal berbicara lewat remote.Tak seperti biasanya yang berbasis infra red, remote control Smart TV Xiaomi ini berbasis bluetooth, jadi tak harus dioperasikan berhadapan langsung dengan TV-nya alias bisa dari arah mana pun (360 derajat).Smart TV Xiaomi MiTV 4A ini ditenagai oleh prosesor AMLogic 64 bit Quad Core, dengan memori RAM 1GB dan internal 8GB.

Baca Juga : 10 Negara dengan Internet Paling Lemot di Dunia, Download 1 Film Butuh 37 JamUntuk koneksi ke perangkat lain, tersedia 3 port HDMI dan 2 port USB.

Koneksi internet bisa dilakukan lewat Ethernet atau WiFi.

Smart TV ini juga bisa terkoneksi dengan mudah lewat bluetooth v4.2 ke keyboard , headphone, gamepad atau speaker.Sementara sistem suaranya didukung oleh sistem surround dts-HD.

Baca Juga : Cara Mudah Bagikan Video Instagram Ke WhatsApp, Tak Perlu Kerja Dua Kali

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest