Follow Us

Setelah Biru dan Hitam, Honor 7S Hadirkan Warna Baru di Indonesia

Wahyu Subyanto - Sabtu, 01 September 2018 | 14:30
Honor 7S warna Gold
Honor

Honor 7S warna Gold

Nextren.com – Honor, merek smartphone baru di Indonesia menghadirkan varian warna baru bagi pelanggan di Indonesia, yaitu warna emas (gold). Sebelumnya Honor 7S hadir dengan warna biru dan hitam.Honor 7S warna emas (gold) ini sudah dapat diperoleh di pasaran sejak 20 Agustus 2018.“Kami melihat tren ponsel di Indonesia saat ini, selain warna-warna klasik seperti hitam dan biru, pelanggan juga menyukai warna emas (gold) untuk ponselnya, baik anak muda maupun orang tua”, papar James Yang, President Honor Indonesia kepada Nextren dalam keterangan tertulisnya.

BACA JUGA : Ponsel Tak Perlu Usung Dual Kamera Jika 4 Komponen Ini Sudah BagusPonsel seharga Rp 1.599.000 ini dapat diperoleh secara online maupun offline. Pelanggan yang ingin Honor 7S berwarna emas (gold) dapat membelinya pusat pertokoan ponsel seperti ITC Roxy Mas, Bandung Electronic Center, ITC Kebon Kalapa, Plaza Jambu Bogor, Plaza Marina, Simpang Lima Mall, Grage Mall dan Erafone. Adpaun untuk warna hitam dan biru dapat dibeli secara online di Lazada dan Shopee.Honor 7S dilengkapi dengan fullview display 5,45 inci dengan aspek rasio 18:9.

BACA JUGA : Honor Pamer Hape Bezelles Rasio Layar ke Body 100%, Mepet Banget

Ponsel ini juga memiliki kemampuan menghasilkan volume suara yang lebih kuat (powerful receiver) yang dapat disesuaikan dengan kondisi lingkungan, bahkan saat sedang bising sekalipun. Kapasitas baterainya 3020 mAh diklaim mampu bertahan lama. Honor 7S diperkuat dual kamera 13MP (belakang) dan 5MP (depan). Pehobi selfie dimanjakan dengan kamera depan yang dilengkapi LED selfie-light.

BACA JUGA : 7 Cuitan Kocak Tentang Bambang Hartono, Peraih Medali Tertua dan Terkaya Asian Games 2018Honor masuk pasar Indonesia sejak Maret 2018. Bulan Mei lalu, Honor 7X habis terjual dalam 15 detik di Lazada. Setelah Honor 9 Lite dan 7X, Honor berhasil menjual lebih dari 1000 unit Honor 7A hanya dalam 1 menit selama flash sale pertamanya di awal Ramadhan lalu. Adapun Honor 7S berhasil ludes terjual habis pada 25 menit pertama pada flash sale-nya. Strategi penjualan Honor adalah berkolaborasi dengan platform e-commerce di Indonesia.

BACA JUGA : Chatting PDKT Anak SD dengan Cewek Lebih Tua Ini Bikin Senyum-Senyum SendiriDi Cina, penjualan tahun 2017 Honor diklaim sebagai nomor 1. Di pasar global, penjualan Honor meningkat signifikan pada Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa tahun lalu. Sementara itu, Honor juga meraih posisi merek ketiga terbesar di pangsa pasar Rusia. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest