Follow Us

Harganya Mirip, OPPO F9 Lebih Laku 30 Persen Dibanding OPPO F7

Wahyu Subyanto - Jumat, 31 Agustus 2018 | 16:35
OPPO F9 warnaTwilight Blue
Oppo

OPPO F9 warnaTwilight Blue

Nextren.com - Setelah diluncurkan resmi pada 23 Agustus yang lalu, perangkat seri F terbaru OPPO F9, diklaim mendapat sambutan hangat dari konsumennya di Indonesia. Setelah sesi pemesanan ditutup, ternyata penjualan F9 memberikan hasil yang lebih baik dibanding pendahulunya, OPPO F7."Hari ini kami menutup sesi pemesanan perangkat OPPO F9.""Selanjutnya konsumen dapat membeli perangkat ini, baik melalui jaringan penjualan offline dan online di seluruh Indonesia."

BACA JUGA : Tak Hanya Google, Donald Trump Juga Tak Suka Facebook dan Twitter"Yang menggembirakan setelah kami tutup, angka penjualan F9 30% lebih banyak dibandingkan dengan perangkat F7," ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.OPPO sendiri melakukan dua kali periode pemesanan untuk perangkat F9.Proses pemesanan awal berlangsung pada 16 -23 Agustus 2018 lewat penjualan online di Shopee..Pemesanan berikutnya dilakukan di seluruh jaringan penjualan OPPO pada 23-30 Agustus 2018.

BACA JUGA : YouTube Giving, Fitur Baru YouTube Ini Permudah Konten Kreatif Galang Dana

Meurut pihak OPPO, Tingginya angka penjualan disinyalir karena kehadiran teknologi pengisian cepat, VOOC Flash Charge. "Ini merupakan kali pertama teknologi pengisian cepat pengembangan OPPO sendiri, VOOC Flash Charge, dibawa ke perangkat di level harga 4 jutaan.""Sebelumnya teknologi ini hanya hadir di perangkat flagship dan kelas atas OPPO seperti Find7, N3, R5, F1 Plus, F3 Plus dan yang terbaru Find X," ujar Aryo.F9 dibuat untuk mendefinisikan kembali lini seri F yang kental dengan kamera selfienya.

BACA JUGA : Bikin Panik, Tombol 'Koleksi' Instagram Hilang, Ternyata Ini Faktanya

OPPO F9
OPPO

OPPO F9

Maka, di perangkat F9, selain dibekali pengisian daya cepat VOOC, OPPO F9 juga dilengkapi dengan kehadiran desain layar Waterdrop Fullscreen.Waterdrop Fullscreen ini berupa desain dengan poni kecil di atas layar, agar rasio layar bisa lebih besar.Layar Waterdrop Fullscreen ini diramalkan bakal menjadi trend di industri smartphone. OPPO F9 dibekali rasio layar 90,8%.

BACA JUGA : iPhone Baru Perusahaan Apple Bakal Diumumkan 12 September Mendatang, Berikut Bocorannya

Tampilan layar luas itu tentu nyaman untuk bermain game dan menikmati konten multimedia. Selain itu, desain warna gradasi juga hadir hampur ke semua bagian perangkat smartphone hingga ke bagian frame. Agar lebih menarik, ada pola kelopak bunga yang menimbulkan pantulan warna yang indah bila terkena cahaya.F9 sendiri hadir dengan dua warna pilihan yaitu Sunrise Red dan Twilight Blue. Perangkat ini dijual dengan harga Rp. 4.299 Juta, ini nyaris sama dengan harga OPPO F7 sebelumnya. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest