Laporan Wartawan NexTren, Anggerhana Denni. R
NexTren.com - Tahun 2018 menjadi tahun keempat diadakannya kompetisi LINE Creative.
Pada kompetisi kali ini, LINE bekerja sama dengan Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) sepakat mengusung tema 'Bangga Indonesia'.
Tujuannya adalah untuk meningkatkan relevansi dengan masyarakat yang lebih luas.
BACA JUGA: Beredar Foto Diduga Meizu 16 Varian Warna Baru Kayak Hape Premium
LINE Creative 2018 juga berkomitmen untuk mempersembahkan konten yang lebih kaya, salah satunya diwujudkan dengan memunculkan kategori kompetisi baru.
Tahun ini Line Creativate menghadirkan kompetisi Line Shopping Business Competing dan Line Today Video Creation.
Seperti yang diketahui, beberpa kompetisi yang sudah ada di LINE Creative di tahun-tahun sebelumnya adalah seperti Line Sticker, Line Webtoon, dan Chat Bot.
BACA JUGA: Diduga Curang Saat Flash sale, Tokopedia Pecat Puluhan Karyawan
"Tema tahun ini adalah kelanjutan dari tema-tema sebelumnya.
Tahun ini kami ingin mendorong para pencipta untuk menunjukkan dan mengekspresikan kreativitas mereka melalui 'Bangga Indonesia'," kata Dale Kim, selaku Managing Director Line Indonesia saat jumpa pers di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018) seperti dikutip dari Grid.ID.