Follow Us

OPPO F9 Resmi hadir di Indonesia 23 Agustus, Jagokan Flash Charge

Wahyu Subyanto - Jumat, 10 Agustus 2018 | 17:15
Peluncuran OPPO F9
Oppo

Peluncuran OPPO F9

Nextren.com- OPPO Indonesia akhirnya menetapkan tanggal peluncuran perangkat terbarunya, F9. Tanggal 23 Agustus 2018 dipilih menjadi hari perkenalan perangkat terbaru yang digadang sebagai penerus OPPO F7 ini ke media. F9 hadir mengusung tema "Redefine the F Series" sebagai salah satu langkah OPPO untuk menjelaskan lini seri F lewat warna perangkat, desain dan sistem pengisian daya cepat."23 Agustus kami tetapkan sebagai tanggal peluncuran OPPO F9 di Indonesia.""Seperti diketahui perangkat penerus F7 ini hadir sebagai solusi atas mobilitas tinggi para pekerja di kota -kota besar dengan hadirnya pengisian daya ulang cepat VOOC Flash Charge, hanya butuh 30 menit untuk 75% tingkat kepenuhan baterai", ujar Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia dalam keterangannya kepada Nextren.com (10/8).

(BACA : Flash Sale Oppo Find X Lamborghini Edition Seharga Rp 21 Juta di China Ludes Dalam 4 Detik )F9 menjadi lini seri ketiga dari F series yang membawa teknologi pengisian daya cepat di industri smartphone, VOOC Flash Charge.Sebelumnya, VOOC Flash Charge ada di OPPO F1 Plus (tahun 2016) dan OPPO F3 Plus di (tahun 2017). VOOC Flash Charge merupakan sistem pengisian daya OPPO yang memiliki 500 patent dan dikembangkan sendiri oleh OPPO selama 3 tahun. Sistem ini diklaim sebagai sistem pengisian daya cepat paling aman karena menggunakan teknologi low voltage.

(BACA : Harga Samsung Galaxy Note 9 Lebih Murah Rp 2 Juta di Toko Ini, Alasannya Masuk Akal )

VOOC juga berjenis cool charging yang dapat membuat perangkat tetap dapat dipakai saat melakukan pengisian ulang. Selain kehadiran VOOC Flash Charge, OPPO F9 juga hadir dengan water drop full screen untuk pengalaman visual terbaik lewat layar yang lebih luas, dibandingkan smartphone berlayar notch lain di pasaran saat ini.Menyongsong gkehadiran F9, OPPO mengadakan aktifitas online bernama #F9BreakTheLine, mulai 6 hingga 23 Agustus 2018. Netizen bisa mendapatkan perangkat F9 secara gratis dengan mengunggah foto selfie mereka.

(BACA : 3 Varian Hape Baru Xiaomi Mi 8X Lulus Sertifikasi 3C, Apa Aja Nih? )Langkah berikutnya konsumen akan diberikan 7 pertanyaan, dan akhirnya akan diberikan jawaban berupa foto dengan frame yang menandakan hasil pilihan konsumen berada di #TeamFashion atau #TeamFunction. Pada aktifitas ini, OPPO akan memberikan 5 unit OPPO F9 dan 50 hadiah eksklusif untuk partisipan yang terpilih. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest