Follow Us

Hape Trade In ke OPPO Find X Cuma Merek Global? Ini Jenis dan Taksirannya

Wahyu Subyanto - Rabu, 08 Agustus 2018 | 16:15
Suasana Trade In Oppo Find X di Central Park (8/8)
way

Suasana Trade In Oppo Find X di Central Park (8/8)

Nextren.com - Oppo Find X disebutkan mendapat respon tinggi dari pengemarnya, lewat preorder yang sukses di Lazada.Preorder hari pertama stok Find X ludes ribuan unit dalam waktu 3 jam saja, sehingga dibuka lagi preorder berikutnya.Setelah masa preorder Oppo Find X selesai dan dianggap sukses, kini saatnya Oppo memberi perhatian pada program lain yaitu Trade-In.Hari ini (8/8) di Central Park, Jakarta, diadakan OPPO Trade In Day alais Tukar Tambah.

(BACA: Kenali 4 Kepribadian Seseorang Dari Cara Mengunci layar Ponsel )Hape lama yang ditukar bisa dihargai berbeda-beda tergantung tipenya, dan akan langsung mengurangi harga Find X.Penukar tambah ke Find X juga akan mendapatkan bonus senilai Rp 3.899.000, terdiri dari VOOC Car Charger, kabel data USB Type C, garansi 2 tahun, dan asuransi layar.Trade-In diadakan hanya di satu tempat yaitu di Laguna Atrium, Mal Central Park 8-12 Agusus 2018.Oppo bekerjasama dengan Laku6 untuk menilai hape lama yang bakal ditukar tambah ke Find X.

(BACA: Cara Pre Order Samsung Galaxy Note 9 di Indonesia, Nggak Ribet Kok )

Laku6 sendiri adalah situs jualbeli gadget bekas. Hal ini juga menjadi dasar Oppo memilih Laku6 untuk bekerjasama karena pihak Oppo sendiri merasa bakal kesulitan jika harus mengurusi hape bekas yang ditukarkan.Jenis hape yang bisa tukar tambahSebenarnya, hape merek apapun bisa ditukar tambah di program ini.

(BACA: 4 Smartphone Keren Ini Dianggap Produk Gagal, Padahal Banyak Dipakai Loh! )

selfie dengan Oppo Find X
way

selfie dengan Oppo Find X

Namun pihak Laku6 lebih mengutamakan hape dari merek global seperti Samsung dan iPhone.Hape yang bisa ditukar tambah boleh merek apa saja, asalkan memenuhi syarat yaitu dalam kondisi hidup dan normal.Hape yang ditukar boleh hanya unitnya saja, tak perlu kardus, charger atau aksesorisnya.Hape lama yang akan ditukar bakal dinilai kondisi dan harganya oleh pihak lain yaitu Laku6, sehingga harga tiap hape akan berbeda-beda.

(BACA: Bosen Hape Lama, Bisa Tukar Tambah ke Oppo Find X )

Hape selain merek global sebenarnya juga bisa diterima, misalnya merek lokal, namun mungkin bakal dihargai lebih rendah.Sementara hape merek global tapi barang Black Market (BM) tidak bisa diterima karena nomor IMEI tak bakal terdeteksi di sistem Laku6 selaku penilai hape bekas.Contohnya Samsung Galaxy S7 Edge 64GB akan dihargai Rp 3.050.000, Galaxy Note 8 dihargai Rp 6.700.000, dan Galaxy S8 dihargai Rp 4.900.000.Adapun iPhone 7 128GB dihargai Rp 7.100.000, iPhone 7 Plus 128GB dihargai Rp 6 juta, dan iPhone 8 256GB dihargai Rp 7 juta.

sebagian daftar hape yang bisa trade-in ke Find X
way

sebagian daftar hape yang bisa trade-in ke Find X

Nilai itu tinggal dikurangkan ke harga Oppo Find X yang harganya Rp 13.499.000, lalu pembeli akan mendapatkan bonus senilai Rp 3.899.000, terdiri dari VOOC Car Charger, kabel data USB Type C, garansi 2 tahun, dan asuransi layar.

Setelah dikurangi harga hape yang ditukar tambah, maka sisanya bisa dibayar cash atau dicicil 0 persen lewat kartu kredit semua bank selama 12 bulan. (*)

sebagian daftar hape yang bisa trade-in ke Find X
way

sebagian daftar hape yang bisa trade-in ke Find X

sebagian daftar hape yang bisa trade-in ke Find X
way

sebagian daftar hape yang bisa trade-in ke Find X

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest