Follow Us

Menebak Keseruan Samsung Galaxy di Tanggal 9 Agustus 2018 Nanti

Kama - Rabu, 08 Agustus 2018 | 11:15
Samsung akan menggelar acara Samsung Galaxy Unpacked pada tanggal 9 Agustus 2018 nanti
Samsung

Samsung akan menggelar acara Samsung Galaxy Unpacked pada tanggal 9 Agustus 2018 nanti

NexTren.com - Kalau kamu termasuk orang yang up to date terhadap teknologi kekinian, maka kamu pasti tahu bahwa Samsung selalu memberikan teknologi terbaru dan tercanggih dari setiap peluncuran produk terbarunya.

Maka tak heran jika orang-orang selalu menantikan langkah yang dilakukan Samsung dalam meluncurkan produk terbaru mereka.

Ketika Samsung memberikan bocoran tentang sesuatu yang akan terjadi di tanggal 9 Agustus 2018 nanti, maka semua fans Samsung pun langsung berdebar-debar menanti.

Ajang yang dinamakan Samsung Galaxy Unpacked itu akan dilaksanakan pada tanggal 9 Agustus 2018 nanti di Indonesia.

Berbagai macam spekulasi bermunculan tentang apa yang akan terjadi di acara Samsung Unpacked itu.

Acara yang rutin dilakukan oleh Samsung tiap tahun itu memang selalu memberikan kejutan yang menarik untuk para fans di Indonesia. Mari kita simak!

Pada acara Galaxy Unpacked tahun lalu misalnya, Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Note 8 yang fenomenal dan memiliki ketahanan anti air dan debu dari Galaxy S8, namun dengan fitur stylus S-Pen yang membuka dan mengembangkan kreativitas kita.

Begitupun pada acara Galaxy Unpacked yang dilaksanakan di bulan Februari tahun ini, dimana Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy S9 dan S9+ yang menjadi smartphone dengan kualitas kamera terbaik pada saat itu.

Pada tiap acara Galaxy Unpacked yang dilakukan di tiap negara juga memiliki kelebihannya masing-masing, dimana di Indonesia kita dapat memesan produk terbaru yang diluncurkan Samsung itu dengan berbagai macam keuntungan tambahan.

Keuntungan seperti cashback, bonus-bonus aksesoris, dan program cicilan lainnya membuat acara Samsung Unpacked tersebut sangat dinantikan.

Terlebih lagi, tanggal 9 Agustus 2018 adalah saat yang tepat untuk mengganti smartphone lama kita. Selain karena tanggal muda, bulan Agustus juga menandai momen pertengahan tahun yang umumnya momen untuk berganti hape ke yang lebih baru dan canggih.

Selain itu, pas di bulan Agustus juga akan dilaksanakan Asian Games di Indonesia, ajang yang juga didukung oleh Samsung, jadi kita bisa mengabadikan momen-momen seru di Asian Games dengan menggunakan smartphone resmi bukan?

Jadi, kira-kira akan ada keriaan apakah pada tanggal 9 Agustus 2018 nanti? Mengingat nama besar Samsung, nampaknya kita tidak akan dikecewakan dan akan disuguhkan sesuatu yang menarik dan dahsyat dari Samsung.

Jika Anda menginginkan informasi lebih lanjut dan agar tidak ketinggalan momen Galaxy Unpacked, kunjungi situs resmi Samsung Indonesia. (*)

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest