Follow Us

Huawei Nova 3i Resmi Dijual di Indonesia Seharga 4,2 Juta, Bisa Dipesan Hari Ini

Anggerhana Denni Rahmawati - Selasa, 31 Juli 2018 | 17:25
Huawei Nova 3i
GadgetMatch

Huawei Nova 3i

Laporan Wartawan NexTren, Anggerhana Denni. R NexTren.com - Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa versi terjangkau dari Nova 3 yaitu Huawei Nova 3i bakal rilis di Indonesia.

Rupanya, kabar tersebut bukan isapan jempol belaka.

Sebab, tepatnya hari ini Selasa, 31/7/2018 Huawei Nova 3i resmi dijual di tanah air.

(Smartphone 5G dengan Snapdragon 855 Diklaim Bakal Diawali Oleh Lenovo)

Perangkat yang masuk dalam golongan kelas menengah ini dirilis melalui acara yang digelar di Mal Lotte Shopping Avenue di Jakarta.

Huawei Nova 3i dibekali dengan processor Huawei HiSilicon Kirin 710, octa-core 2.2 GHz. Processor tersebut merupakan chip terbaru yang dibangun dengan proses 12nm pertama dari Huawei.

(Oppo R17 Bakal Segera Rilis, Bocoran Perangkatnya Sudah Terlihat) Huawei Nova 3i juga mendukung LTE Cat.12 / 13, dual-card, dual 4G, dual VoLTE, dan mode Skyway.

Pada smartphone kelas menengah ini turut menyematkan teknologi GPU Turbo untuk akselerasi game, aplikasi kamera yang mampu mengenali scene dan melakukan pengaturan parameter secara otomatis dengan AI, dan 3D Qmoji di Nova 3i.

Fitur unggulan yang dimiliki oleh Huawei Nova 3i adalah 4 kamera miliknya.

(10 Daftar Negara dengan Internet Tercepat, Indonesia Masuk Nggak?)

Dual kamera utamanya memiliki kombinasi resolusi 16MP + 2MP. Sedangkan kamera depannya memiliki resolusi 24MP + 2MP. Kapasitas baterai yang ditanamkan pada hape pemilik layar berukuran 6,3 inci dan memiliki aspek rasio 19: 9 ini adalah sebesar 3340 mAh.

(Main Game Sambil Cari Jodoh, Pakai Game Hugo Yang lagi Tren Ini)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest