Follow Us

Xiaomi Mi A2 Lite Sudah Dijual Mulai Rp 2,8 Juta, Versi Murah Mi A2

Wahyu Subyanto - Kamis, 19 Juli 2018 | 16:58
Xiaomi Mi A2 Lite di Aliexpress
Aliexpress

Xiaomi Mi A2 Lite di Aliexpress

Nextren.com - Kabar dari Twitter resmi Xiaomi menyebutkan bahwa Xiaomi Mi A2 dan A2 Lite bakal diluncurkan bersamaan secara global, pada 24 Juli nanti di Madrid, Spanyol.Xiaomi Mi A2 adalah penerus dari Mi A1, yang dikenal luas sebagai produk Xiaomi dengan dual kamera dan android murni.Sementara Mi A2 Lite adalah versi lebih rendah dari Mi A2. Menurut spesifikasi dari situs belanja AliExpress (Alibaba Grup), desain Mi A2 Lite ini mirip dengan Redmi 6 Pro, kecuali pada sistem operasi Android murni yang dibawa.

(BACA : Instagram Segera Luncurkan Fitur Baru Bertajuk 'Remove Follower' )Mi A2 Lite bakal mengusung layar 5.84 inci dengan poni di atas layar, mirip desain iPhone X. Ditenagai Snapdragon 625, memori RAM 3 GB dan media penyimpanan 32 GB, dan baterainya 4.000 mAh.

Bandingkan dengan Xiaomi Mi A2 yang punya chipset lebih baru dan lebih kencang, yaitu Snapdragon 660 dan memori RAM 4GB.Di belakang ada kamera ganda beresolusi 12 MP dan 5 MP, tampaknya mampu untuk merekam video 4K.

(BACA : Cara Daftar TCash di Semua Operator, Kini Tak Hanya Untuk Telkomsel )

Ada dua slot kartu SIM dan satu slot microSD tambahan. Di situs belanja AliExpress, Mi A2 Lite dibanderol sekitar Rp 2,8 juta. Jika nantinya sudah masuk secara resmi ke Indonesia, biasanya harganya akan lebih rendah.

Soalnya pajak di Indonesia juga lebih rendah kalau dirakit di Indonesia, seperti Xiaomi lain yang sebelumnya sudah masuk dan dirakit di Indonesia. (*)

Xiaomi Mi A2 Lite
ndtv

Xiaomi Mi A2 Lite

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest