Follow Us

Sasar Segmen Lebih Luas, LG K9 Siap Hadir di Indonesia Seharga Rp 1,4 Juta

Reska K. Nistanto - Rabu, 30 Mei 2018 | 13:47
LG K9
LG

LG K9

Nextren.com - LG memang tak segencar Samsung dalam bisnis smartphone.Meski sedikit, LG tetap merilis tipe-tipe baru sesekali.Kabar terunya, setelah merilis LG G7+ ThnQ, LG Mobile Indonesia (LG) bersiap merilis smartphone kelas bawah, LG K9. Smartphone ini dijanjikan hadir di Indonesia dengan harga Rp 1 jutaan.

(BACA : Jelang Lebaran, OPPO Berikan Cashback Rp 100 Ribu Hingga Rp 300 Ribu )Untuk menarik minat pembeli, LG K9 bakal disisipi pernik spesial dari grup K-pop BTS dalam paket penjualan. Adapun LG K9 nantinya bakal dijual di Indonesia dengan banderol harga Rp 1,4 juta. Tingkat harga rasional dari pabrikan terpercaya dengan berbagai nilai tambah hasil kolaborasi LG dengan BTS menjadi kekuatannya menjangkau lebih banyak orang,” ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Heegyun JangSetelah lama absen meluncurkan smartphone pada rentang harga lebih terjangkau, di bawah Rp 1,5 juta, kemunculan LG K9 ini menjadi kali perdana bagi LG menyasar segmen pasar tersebut di tahun ini.

(BACA : Spesifikasi Blackview BV5800, Hape Sejutaan dengan Baterai 5800mAh )

Menyandang predikat terjangkau, LG K9 dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 212 dengan RAM 2 GB. Layarnya berkualitas High Definition dalam bentang 5 inci. Sementara untuk kamera, di belakang terdapat kamera resolusi 8 MP, dan kamera depan resolusi 5 MP. LG menyatakan saat peluncuran K9 nanti bakal menyertakan berbagai pernik-pernik BTS lain sebagai kejutan dalam paket penjualannya. (*)Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "LG Bakal Jual Android Rp 1 Jutaan di Indonesia"

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest