Follow Us

OPPO Indonesia Resmi Perkenalkan F7 Youth, Versi Murah OPPO F7

Wahyu Subyanto - Kamis, 24 Mei 2018 | 11:06
OPPO F7 Youth warna Black dan Red
way

OPPO F7 Youth warna Black dan Red

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.

Nextren.com - OPPO Indonesia resmi meluncurkan OPPO F7 Youth di Jakarta (24/5/2018), yang ditargetkan untuk anak muda yang aktif.

OPPO F7 Youth punya spesifikasi utama mirip OPPO F7, yaitu Super Full Screen, AI Beauty 2.0, dan berbagai teknologi AI lainnya.

F7 Youth akan dijual mulai tanggal 1 Juni 2018 dalam dua warna, yakni Solar Red dan Diamond Black, dengan harga Rp3.799.000.

Alinna Wenxin, Marketing Director OPPO Indonesia, saat peluncuran mengatakan bahwa perangkat ini dilengkapi dengan teknologi AI yang secara otomatis mengatur perangkat ketika mengambil gambar, melakukan efisiensi baterai, dan mengoptimalkan perangkat, sesuai dengan karakter anak muda yang aktif.

(BACA : 4 Iklan Ramadhan Terpopuler, Dari yang Lucu Sampai Bikin Haru ) Teknologi AI di kamera

Kebutuhan anak muda adalah ingin selalu mengekspresikan diri di media sosial.

Karena itu, OPPO membawa teknologi AI Beauty 2.0 dari F7 ke F7 Youth.

Teknologi AI ini mampu 296 titik wajah; membagi wajah dalam foto menjadi beberapa zona untuk efek beautification yang lebih spesifik.

AI Beauty 2.0 juga dapat menganalisis wajah berdasarkan usia, jenis kelamin, jenis kulit, dan warna kulit dari subjek selfie untuk memberikan efek beautification yang berbeda-beda; sesuai dengan penggunanya.

(BACA : Cara Ini Bantu Kamu Bungkam Postingan Kawan di Instagram, Layak Coba )

Selain itu, teknologi ini dapat mempelajari kebiasaan pengeditan foto yang dilakukan oleh pengguna, sehingga akan menerapkan penyesuaian yang sama pada setiap pengeditan.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest