Follow Us

Sony Bravia A8F, Mengusung Teknologi OLED Untuk Kelas TV Premium

Kama - Minggu, 20 Mei 2018 | 15:48
Sony meluncurkan televisi kelas premium dengan A8F BRAVIA OLED
NexTren.com

Sony meluncurkan televisi kelas premium dengan A8F BRAVIA OLED

NexTren.com - Sony Bravia terkenal sebagai salah satu jajaran televisi kelas premium atau kelas tinggi yang menawarkan desain dan teknologi yang canggih.

Untuk di tahun 2018 ini, Sony Indonesia akan menghadirkan 27 televisi baru yang akan dihadirkan sepanjang tahun 2018 ini.

(BACA: Pesaing Spotify, YouTube Music Premium Debut 22 Mei Mendatang)

Salah satu andalannya mengusung teknologi OLED yang merupakan teknologi layar terbaik untuk televisi.

Selain itu, Sony juga masih terus mempertajam di lini LED 4K HDR, serta untuk kelas menengahnya yang juga masih mengusung HDR dan 4K.

Namun, yang jadi bintang pada perkenalan produk baru dari Sony Indonesia adalah A8F BRAVIA OLED yang dirancang untuk menghasilkan kontras, warna dan kejelasan tak tertandingi.

Pada tahun 2017 Sony memperkenalkan A1 BRAVIA OLED yang mendapatkan respon yang positif dari para konsumen dan reviewer berkat One Slate Design yang inovatif digabungkan dengan kualitas gambar menakjubkan dari layar OLED dan suara imersif yang berkat teknologi Acoustic Surface.

Seri A8F BRAVIA OLED juga mengusung teknologi tersebut dan telah dilengkapi dengan prosesor gambar 4K HDR- X1 Extreme, dan teknologi Acoustic Surface untuk memberikan suara berkualitas tinggi yang menakjubkan.

Berkat layar OLED, kontras dengan warna hitam yang sungguh pekat dapat dihasilkan oleh Sony A8F BRAVIA OLED ini
NexTren.com

Berkat layar OLED, kontras dengan warna hitam yang sungguh pekat dapat dihasilkan oleh Sony A8F BRAVIA OLED ini

(BACA: Pre Order Asus Zenfone Live L1 Rp 1.3 Juta Digelar Besok di JD.ID)

“Dengan Acoustic Service, seluruh layar meresonansi dengan suara menakjubkan yang seakan-akan keluar dari layar, menawarkan kombinasi sempurna dari gambar dan suara yang tidak bisa dihasilkan oleh TV lainnya,” jelas Kazuteru Makiyama, President Director of Sony Indonesia.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest