Follow Us

Targetkan Milenial, Hadir Huawei Nova 2 Lite Warna Glossy Blue

Wahyu Subyanto - Rabu, 16 Mei 2018 | 13:37
Huawei Nova 2 Lite Glossy Blue
Bara

Huawei Nova 2 Lite Glossy Blue

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.com - Huawei resmi memperkenalkan Huawei Nova 2 Lite varian warna Glossy Blue. Ini adalah varian baru dari smartphone dual camera tersebut.Nova 2 lite Glossy Blue mengintegrasikan semua teknologi dan fitur superior dari varian sebelumnya, seperti layar full view, kamera ganda di belakang beresolusi 13MP+8MP dengan bukaan lebar, kamera depan 8 MP, face unlock AI, dan fingerprint 4.0.Biru adalah warna favorit banyak orang, khususnya kaum milenial, yang menjadi sasaran smartphone stylish ini.

(BACA : Smartisan R1, Hape Memori 1000 GB Pertama Di Dunia, Harganya Rp 19 Jutaan )Warna biru secara psikologi dikatakan mengesankan ketenangan dan kedamaian. Smartphone ini akan memuaskan orang muda yang menginginkan smartphone Menurut Deputi Country Director Huawei Device Indonesia, Lo Khing Seng, Huawei berfokus pada milenial yang memiliki gaya dan perilaku yang dinamis .Maka varian warna baru Nova 2 lite Glossy Blue ini diharapkan membuat mereka lebih bergaya sambil tetap menikmati fitur terintegrasi di smartphone tersebut.

(BACA : Bocoran Spesifikasi Vivo X21i, Hape RAM 6GB dan Kamera Selfie 24MP )

Nova 2 lite Glossy Blue juga dilengkapi panel belakang dengan teknik lukis IMT.Hal ini diklaim bisa memperkuat daya tahan smartphone ini dan menghasilkan panel premium serta efek kaca yang mengkilap.Nova 2 lite adalah smartphone entry-level pertama Huawei yang diproduksi dengan teknologi TAS, agar smartphone ini nyaman dipegang.

Huawei Nova 2 Lite warna Glossy Blue
Bara

Huawei Nova 2 Lite warna Glossy Blue

Proses pemotongannya diklaim amat presisi karena memakai teknologi CNC diamond. Huawei juga mengaplikasikan teknologi NCVM coating pada nova 2 lite untuk menghasilkan mid-frame seperti logam krom yang cantik dan terbukti tahan gores.

Huawei Nova 2 lite Glossy Blue bisa didapatkan seharga Rp2.599.000 mulai 12 Mei 2018 di toko online Lazada dan toko offline di seluruh Indonesia.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest