Follow Us

Vivo Gandeng Maudy Ayunda dan Tulus Untuk Smartphone Rahasia Mereka

Kama - Senin, 12 Maret 2018 | 19:05
Maudy Ayunda dan Tulus menjadi produk ambassador baru dari Vivo
Vivo

Maudy Ayunda dan Tulus menjadi produk ambassador baru dari Vivo

Nextren.grid.id – Zaman now, menjadi brand ambasador dari sebuah produk sudah menjadi sesuatu yang biasa dan lumrah.

Banyak produsen smartphone yang menggunakan brand ambasador dari artis atau tokoh ternama untuk mengusung produk andalan mereka.

(BACA: Cara Bikin Animoji ala iPhone dengan Hape Android, Gratis dan Gampang)

Begitu juga dengan Vivo yang beberapa minggu belakangan ini tengah merilis bocoran demi bocoran dari produk smartphone andalan mereka yaitu Vivo V9.

Vivo Indonesia akhirnya memperkenalkan Maudy Ayunda sebagai salah satu produk ambassador dan selfie icon terbarunya.

Bergabungnya wanita cantik, cerdas, dan inspiratif ini pun menjadi jawaban setelah beredarnya foto-foto proyek rahasia Maudy Ayunda yang ternyata adalah proyek terbarunya bersama Vivo.

Menariknya lagi, salah satu musisi ternama Indonesia, Tulus juga digandeng Vivo sebagai produk ambassador dan selfie icon terbaru untuk Vivo Smartphone.

(BACA: Hasil Kamera Huawei Honor 9 Lite, Hape Seksi 4 Kamera yang Fashionable)

Dalam unggahan resmi Vivo Smartphone di jejaring media sosial Instagram disebutkan bahwa “Memberikan warna baru, inilah kedua Perfect Selfie Icon Vivo, @maudyayunda & @tulusm.”

Bergabungnya kedua selebriti kenamaan tanah air ini sekaligus menjawab potongan video teka teki yang dilontarkan oleh Vivo Smartphone melalui laman Instagram-nya.

Sebelumya Vivo Smartphone telah mengunggah video teaser dua potongan wajah yang akan menjadi selfie icon terbaru mereka.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest