Follow Us

Langganan Film Nickelodeon SpongeBob Lewat Telkomsel Mulai Rp 29 ribu

Wahyu Subyanto - Rabu, 07 Maret 2018 | 19:06
film Nickelodeon
way

film Nickelodeon

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id - Kamu dan anak-anak tentu kenal dengan kartun populer seperti SpongeBob SquarePants atau Avatar. Itu adalah konten yang dibuat oleh Nickelodeon, produsen konten khusus anak yang sudah sangat dikenal.Hari ini (7/3/2018), Nickelodeon bersama dengan Telkomsel, mereka meluncurkan aplikasi Nickelodeon Play di Indonesia.Aplikasi ini sebelumnya telah meraih penghargaan Emmy.

(BACA : 12 Hape Kloning iPhone X Merek Tiongkok, Mana yang Paling Mirip? ) Nickelodeon Play merupakan aplikasi yang aman untuk anak-anak, dan sekarang tersedia untuk diunduh secara gratis dari App Store dan Google Play. Isinya adalah konten-konten terbaik dan terlucu dari NickelodeonAplikasi ini memungkinkan lebih dari 190 juta pelanggan Telkomsel bisa berlangganan paket “VideoMAX NICKELODEON PLAY” lewat aplikasi MyTelkomsel atau aktivasi lewat *363#. “Kami senang sekali dapat memperkenalkan Nickelodeon Play kepada penggemar kami di Indonesia, khususnya ketika pemirsa dan terutama anak-anak di Indonesia, dapat menggunakan berbagai macam perangkat untuk melihat konten.""Aplikasi yang menyenangkan dan interaktif ini merupakan sebuah cara baru untuk merasakan ‘humor’ khas Nickelodeon, dan juga memberikan akses bagi anak-anak untuk menemukan kembali konten yang sudah mereka sukai,” kata Ms. Syahrizan Mansor, Vice President, Nickelodeon Asia, Viacom International Media Networks.

(BACA : 4 Hal Penting yang Perlu Kamu Ketahui tentang Nokia 8110 4G, Layak Beli Nggak Ya? )

Aplikasi ini dibuat untuk anak-anak usia 7 tahun ke atas, serta untuk orang tua dan pengasuh mereka. Pengguna Nickelodeon Play dapat menantikan konten baru secara reguler, dan menikmati humor serta kejutan tanpa batas. Konten akan mencakup sejumlah episode lengkap, tayangan perdana dan eksklusif, video pendek, permainan, dan elemen kejutan dari rangkaian animasi dan serial live-action.

Langganan via Telkomsel

Untuk akses ke konten eksklusif Nickelodeon ini harus berlangganan seharga Rp 29,000/bulan, sudah termasuk dengan paket data VideoMax 1.5 GB. Menurut Eriek Lukito, General Manager Video Telkomsel, video yang ditonton tak hanya bisa di jaringan 4G, tapi bisa di 3G atau bahkan 2G meski tentu saja video menjadi pecah-pecah.

(BACA : Lupa Nomor Hape Sendiri? Ini 3 Cara Cek Bagi Pengguna Indosat )

Eriek, General Manager Video Telkomsel dan Syahrizan Mansor, Vice President Nickelodeon Asia
safira

Eriek, General Manager Video Telkomsel dan Syahrizan Mansor, Vice President Nickelodeon Asia

Tentu saja resolusi video akan menyesuaikan secara otomatis.Rata-rata kualitas video yang bisa ditonton lewat jaringan Telkomsel ini adalah resolusi 480 pixel.Kuota data 1.5GB itu dikatakan pihak Telkomsel bisa dipakai menonton video selama 2 jam.Tentu saja pengguna harus menambah kuota data lagi jika ingin lebih lama menikmati konten-konten dari Nickelodeon tersebut.

Tapi dengan banyaknya konten lain selain film, seperti game atau kuis, hanya membutuhkan kuota data yang lebih kecil.Aplikasi Nickelodeon Play ini menampilkan berbagai konten seperti ratusan episode hiburan yang bisa membuat tertawa, Akses gratis untuk episode tertentu dan akses on-demand untuk serial Nickelodeon yang populer.

(BACA : Browsing Di Laptop Lemot atau Error? Ini Salah Satu Cara Bikin Lancar )Contoh konten populer adalah SpongeBob SquarePants, Teenage Mutant Ninja Turtles, Avatar: The Legend of Aang, dan ALVINNN!!! and The Chipmunks. Ada pula sejumlah game gratis dengan kategori permainan aksi, teka-teki, hingga ke strategi.Penggemar bisa mencoba beragam game, seperti Super Brawl World, Bikini Bottom Tic Tac Toe, dan Block Party 3. Aplikasi ini juga mendukung keingintahuan diri anak-anak dengan menemukan berbagai hal saat berinteraksi dengan aplikasi ini kapan saja, di mana saja. Contohnya adalah munculnya tombol “Do Not Touch” yang memberikan kejutan-kejutan menarik yang tiba-tiba ditemukan hanya dengan menggerakkan jari tangan. Di Asia, Nickelodeon Play diluncurkan pertama kalinya di Singapura tahun 2016, dan Indonesia menjadi pasar kedua tempat peluncurannya di Asia. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Latest