Follow Us

Belajar Bahasa Inggris di EF Bisa Bayar Secara Kredit dengan Koinworks

Kama - Senin, 19 Februari 2018 | 21:03
Koinworks menyediakan fasilitas pinjaman untuk belajar bahasa Inggris di EF
Tribunnews

Koinworks menyediakan fasilitas pinjaman untuk belajar bahasa Inggris di EF

Nextren.grid.id – Saat ini dunia teknologi sudah merambah ke kehidupan sehari-hari.

Salah satunya adalah dalam hal keuangan yaitu fintech yang kini sudah serba digital dan tak lagi perlu menggunakan pembayaran dengan uang fisik.

(BACA: Dua Pakar Digital Kerjasama Untuk Meningkatkan Keamanan Digital)

EF (English First), Lembaga Pendidikan Bahasa Inggris yang telah hadir selama lebih dari 30 tahun di Indonesia, melakukan penandatanganan kerjasama bersama KoinWorks.

Koinworks sendiri adalah Platform Peer to Peer Lending Indonesia yang melayani investasi dan pinjaman online tanpa agunan untuk berbagai pinjaman produktif.

Kerjasama antara EF – English Centers for Adults dan KoinWorks berikan kemudahan terutama bagi calon student yang ingin mengembangkan kemampuan bahasa inggrisnya bersama EF Adults.

Penandatanganan kerjasama dilakukan di kantor pusat EF – English Centers for Adults di The Plaza, Jakarta Pusat oleh Benedicto Haryono, CEO/Co-Founder KoinWorks dan Johan Wilhelmsson sebagai perwakilan EF.

EF memahami bahwa kemampuan berbahasa inggris mendukung kaum muda dan pekerja profesional untuk berbicara kepada dunia yang lebih luas.

(BACA: Cara Internetan Gratis dalam Mode Pesawat, Anak Kos Wajib Coba)

Sangat disayangkan tidak seluruh kaum muda dan profesional dengan minat belajar yang tinggi memiliki sumber dana untuk bergabung sesuai dengan sistem pembayaran yang tersedia.

EF menjawab permasalahan tersebut dengan menghadirkan inovasi yang berikan solusi kemudahan pembayaran melalui kerjasama dengan KoinWorks.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest