Follow Us

Kehabisan Kuota XL Di Tengah Bulan? Ada Paket Xtra Kuota 30GB Rp 10 ribu Sebulan

Wahyu Subyanto - Senin, 22 Januari 2018 | 19:16
paket internet
financialexpress

paket internet

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id-Paket internet kini telah menjadi hal wajib di nomor telepon.Soalnya, banyak hal kini bisa dilakukan lewat internet, mulai dari pesan makanan, pulang pergi, hingga cari hiburan.Adakalanya kuota habis saat tengah bulan, padahal kita sedang berlangganan salah satu paket secara bulanan.mau daftar paket baru lagi merasa sayang, karena akhir bulan tinggal 10 hari lagi.

(BACA: Mau Sembunyikan Status Online di Instagram? Cek Langkah Mudah Ini )Nah, melihat kebutuhan itu, hari ini Senin (22/1/2018), XL Axiata meluncurkan paket “Xtra Kuota”.Paket Xtra Kuota ini berupa tambahan kuota sebesar 30GB hanya dengan harga Rp 10 ribu yang bisa dinikmati selama satu bulan.Kuota ini merupakan pasangan dari XL Combo bulanan yang harus dilanggani oleh pengguna. Menurut direktur Komersial XL Axiata, Allan Bonke paket Xtra Kuota ini diluncurkan sebagai solusi atas tingginya permintaan kuota data oleh pelanggan. Dengan paket ini, pelanggan menjadi lebih simple, fleksibel dan hemat dalam mendapatkan tambahan kuota data di seluruh jaringan (2G/3G dan 4G).

(BACA: Samsung Original HDC Itu Bukan Asli, Cek Perbedaan HDC dan Supercopy )

Untuk bisa mendapatkan manfaat paket Xtra Kuota tersebut pelanggan harus mengaktifkan atau berada dalam paket data XL Xtra Combo. Paket xtra Combo ini juga telah diperbaharui dengan meniadakan pembagian kuota di jaringan 2G, 3G ataupun 4G.Sehingga kini pelanggan dapat menikmati seluruh kuota di semua jaringan.

Paket Xtra Combo bisa didapatkan mulai dari harga Rp. 59 Ribu. Setelah aktivasi paket data Xtra Combo, pelanggan kemudian dapat menambahkan kuota data dengan mengaktifkan paket Xtra Kuota yang memberikan 30GB dengan harga hanya sebesar Rp 10 ribu selama 30 hari.

Oh ya, paket Xtra Kuota ini hanya bisa dinikmati malam hari ya, pada pukul 00.00-06.00, karena sifatnya hanya melengkapi paket utama yaitu Xtra Combo. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest