Follow Us

Tablet Kelas Pemula Masih Dibutuhkan, Axioo Hadirkan Produk S5T

Wahyu Subyanto - Selasa, 09 Januari 2018 | 21:43
Axioo S5T
Axioo

Axioo S5T

Laporan Wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id-Produk tablet memang tak seramai produk smartphone di pasar.Namun peminatnya memang masih ada, meski terbilang tidak tumbuh.Salah satu merek lokal, Axioo, masih berusaha memenuhi kebutuhan tablet, dengan meirlis tablet baru di awal tahun 2018 ini.Axioo membuka tahun 2018 ini dengan menghadirkan tablet S5T. Ini adalah tablet kelas entry-level berdesain elegan yang sudah mendukung 4G LTE.

(BACA : Inilah Deretan Smartwatch Paling Direkomendasikian Tahun 2018 )Dengan 4G, pengguna bisa bermain game online dan video call dengan lebih memadai.Ada pula layanan mobile TV yang bisa dinikmati lewat fitur Multicast Broadcast Single Frequency Network (MBSFN), yang bisa memberikan layanan Mobile TV lewat 4G LTE, dan merupakan pesaing untuk layanan DVB-H berbasis siaran TV.. Selain koneksi 4G, koneksi lainnya yang didukung tablet ini adalah 3G HSPA, WiFi, dan blueetooth.Layar sentuh S5T berukuran 7 inci resolusi 1024 x 600 piksel berteknologi panel IPS.

(BACA : Lokasi Ini Tak Bisa Dilacak, Google Maps Pun Tak Mampu Memotretnya )Menurut Michael Sugiarto, Marketing Director Axioo, dapur pacu S5T menggunakan prosesor quad core SC9832 1.3 GHz didukung memori RAM 1GB.Untuk penyimpanan file, S5T dibekali memori internal 8GB yang bisa diperbesar dengan microSD 32GB. Dijual seharga Rp 949.000,- tablet 4G kelas pemula ini berbasis Android Marshmallow 6.0.Kamera belakang tablet Axioo S5T ini 3 MP, dan 2 MP di depan.Ada fitur autofocus dan flash untuk meningkatkan kualitas foto.

(BACA : Mau Tahu Harga Postingan di Instagram? Kepoin Akun Seleb Juga Yuk )Bodi tablet ini didesain agar tidak mudah kotor dan tidak mudah panas. Dimensinya adalah panjang 185 mm, lebar 107 mm, ketebalan 9.5 mm, dan berat 275 gram. Adapun baterainya berkapasitas 2200 mAh ditambah fitur fast charging 1.5A. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest