Follow Us

Begini Cara Lihat Siapa Saja Yang Sudah Baca Pesan di Grup Chat LINE

None - Sabtu, 23 Desember 2017 | 14:16
Cara cek siapa yang sudah membaca pesan kita di grup Line
Chrome

Cara cek siapa yang sudah membaca pesan kita di grup Line

Laporan wartawan Nextren, Afif Khoirul Muttaqin.Nextren.grid.id - Terkadang kamu bertanya bagaimana melihat pesan kita dibaca siapa saja di grup.Hal ini mungkin yang bikin penasaran jika di LINE kita hanya melihat berapa jumlah orang yang sudah membacanya.Namun, kita tidak tahu siapa saja yang sudah membacanya.Atau kadang yang membaca sudah lumayan banyak, namun kesal tidak ada yng membalasnya.

(BACA : Akhirnya, Facebook Temukan Cara Jitu Untuk Tangkal Kabar Hoax )Ternyata untuk melihat siapa yang telah membacanya ada triknya loh guys.Dilansir dari berbagai sumber begini ternyata cara melihat siapa yang membaca pesan kita.1. Unduh Line Lite di Google Play Store2. Lalu kamu buka plikasi Line Lite Tersebut dan Log In menggunakan akun Line kamu (namun, kamu perlu tahu jika kamu mengakses kedua line dengan akun yang sama maka salah satu akan log out ).3. Lalu coba buka chat di grup dan mulailah mengobrol dengan Line Lite.

(BACA : Cara Mudah Blokir Komentar Negatif di Instagram, Bisa Dicoba Nih! )

4. Tunggulah sampai ada yang membaca pesan chat kamu.5. Jika sudah ada yang membaca lalu akan muncul tulisan R pada samping pesan kamu.6. Klik tulisan R tersebut maka akan muncul daftar orang yang sudah membaca chat kamu.Gimana guys, mudah bukan nah kamu sekarang bisa tahu siapa saja yang jadi silent reader di grup chat kamu?Selamat mencoba! (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest