Follow Us

Uniknya Gradasi Cahaya di Vivo V9 Cool Blue, Kini Sudah Bisa Dipesan

Wahyu Subyanto - Selasa, 24 April 2018 | 19:56
Vivo V9 Blue
vivo

Vivo V9 Blue

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.Nextren.grid.id- Smartphone bisa menjadi ciri khas dan menunjukkan jati diri pemakaiany, baik dari sisi desain maupun warna.Bagi penggemar smartphone yang stylish, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition mungkin bisa dilirik. Setelah mengkonfirmasi kehadirannya beberapa pekan lalu, Vivo membuka pre-order secara online mulai 23 April hingga 29 April 2018. Tersedia hanya terbatas, online pre-order vivo V9 Cool Blue juga akan dibuka khusus hanya di e-commerce JD.id.

(BACA JUGA : Perbandingan Asus Zenfone Max Pro M1 dan Xiaomi Redmi Note 5, Kali Ini Xiaomi Kalah? )Dijual seharga Rp 3.999.000, konsumen pre-order online akan diberikan exclusive free gift senilai hingga Rp 600.000, dengan syarat tertentu. Sebagai edisi terbatas, Vivo V9 Cool Blue Limited Edition hadir dalam box berdesain khusus dengan paket lengkap, berisi protective film (terpasang), Vivo earphone, USB cable, USB power adaptor, SIM ejector untuk dual sim card+microSD, protective case, dan keterangan produk.Desain stylishVivo V9 Cool Blue Limited Edition punya desain belakang biru safir, terdiri dari 7 lapisan, melalui 15 tahapan proses produksi. Dengan lengkungan 3D yang memberikan efek gradasi cahaya, warna Vivo V9 Cool Blue Limited Edition bisa tampil dinamis, mulai biru muda hingga biru tegas di berbagai sisi.

(BACA JUGA : Kenalkan BBMoji, Aplikasi Emoji Saingan AR Emoji dalam Versi Gratis )

Tampilan warna pada vivo V9 Cool Blue Limited Edition juga unik. Saat terkena cahaya, refleksi smartphone menghasilkan gradasi warna dari biru muda, hingga biru tegas di berbagai sudut. Bahkan, di cahaya temaram, tampilan smartphone ini pun sekilas bernuansa ungu muda.

Berpadu dengan layar penuh dan resolusi Full HD+, ukuran ramping, maka smartphone ini bisa memberikan sense of fashion setiap kali digunakan. Vivo V9 sendiri secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada akhir Maret lalu. Fitur yang Hadir dijagokan seperti layar bezel-less 6.3” FHD+ FullViewTM Display dengan rasio layar 90%, OS FunTouch 4.0, Android Oreo 8.1, AI Selfie Camera dan Dual Rear Camera AI. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest