Follow Us

Pilihan Warna Istimewa, Xiaomi Mi A1 Warna Merah Masuk ke Indonesia

Husna Rahmayunita - Jumat, 15 Desember 2017 | 13:18
Xiaomi Mi A1
gizchina

Xiaomi Mi A1

Laporan Wartawan Nextren, Husna Rahmayunita

Nextren.grid.id – Harga hape tentunya disesuaikan dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Nah, dengan kisaran Rp 3 Juta, kita bisa memilih tiga variasi hape yaitu: Xiaomi Mi A1, Samsung J5 Pro, Apple 6, Nokia 6 dan Asus Zenfone 3 ZE520KL.

Diantara kelimanya, Xiaomi Mi A1 menjadi hape yang paling baru dirilis di Indonesia, tepatnya pada awal Oktober 2017 lalu.

Xiaomi MI A1 dijual di lazada dengan harga Rp 3.099.000, cukup murah dengan spesifikasi yang ditawarkan.

Saat ini, di pasaran ada pilihan warna merah lain seperti Oppo F5 6GB Red Edition, Oppo F3 Limited Edition, iPhone 7 dan iPhone 7 Plus Red Edition, Meizu M6 Note Red, Oppo R11S, atau Samsung Galaxy S8 Burgundy Red.

(BACA: Kuota Mepet Tapi Pengen Streaming YouTube Lewat Hape? Begini Caranya)

Dilansir dari laman gizchina, dua bulan berlalu, perusahan elektronik yang bermarkas di Beijing Tiongkok tersebut, melakukan terobosan baru.

Setelah menerima sambutan hangat di pasar hape, Xiaomi memperkenalkan Xiaomi Mi A1 warna merah ke pasar Indonesia.

Meskipun tak ada perbedaan yang mendasar dengan Xiaomi MI A1 berwarna lainnya, Xiaomi MI A1 warna merah terbilang eksklusif lho.

Mungkin belum banyak yang tahu, spek Mi A1 terinspirasi oleh OnePlus 5 terutama pada desain dan penempatan kamera belakang.

Muncul dengan layar 5 inci yang dilengkapi Gorilla Glass 3, Qualcomm Snapdragon 625, RAM 4GB dan memori eksternal 64GB membuat pesona hape ini semakin tampak.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest