Follow Us

Infinix Hot S3 Kini Bisa Nikmati Fitur Face Unlock Lewat Update

Wahyu Subyanto - Kamis, 05 April 2018 | 17:02
Face Unlock di Infinix Hot S3
Infinix

Face Unlock di Infinix Hot S3

Laporan wartawan Nextren, Wahyu S.

Nextren.grid.id - Menurut riset vendor, saat ini segmen konsumen pasar smartphone sudah bergeser ke harga sekitar Rp 3 juta.Jadi di kelas harga itulah vendor banyak merilis produk yang best value, dengan kualitas yang bagus dalam berbagai hal.Namun bagaimana dengan smartphone seharga di bawah Rp 2 juta?Infinix mencoba menerobos pasar lewat produk terbarunya Infinix Hot S3 yang hanya dijual secara online.

(BACA : REVIEW Kelemahan Infinix Hot S3 - Jagoan Selfie Berkinerja Kencang )Ada berbagai fitur yang dijagokan dari smartphone terjangkau ini, seperti layar 18:9, kamera selfie 20MP, baterai 4000mAh, dan kinerja kencang.Infinix Hot S3 sudah resmi dijual bulan lalu lewat flash sale di Lazada dan disambut meriah karena langsung ludes.Di berbagai toko online, harga Infinix Hot S3 ini mencapai Rp 2,1 juta hingga Rp 2,4 juta, dengan garansi resmi.Kini mereka sedang menyiapkan flash sale berikutnya, karena ada informasi "Akan Datang" dengan harga Rp 1.949.000, di situs e-commerce tersebut.

(BACA : 4 Emoji Populer WhatsApp yang Sering Salah Artinya, Duh Jadi Malu )

Kini Infinix baru saja menambahkan fitur Face Unlock di Hot S3, untuk melengkapi fitur fingerprint unlock yang sudah dimiliki sebelumnya. Infinix meluncurkan pembaruan software terbaru untuk fitur Face Unlock ini lewat over-the-air (OTA) dan bisa dinikmati seluruh pengguna Infinix Hot S3.

Artinya, pengguna Hot S3 tinggal update saja lewat menu di hapenya, maka fitur Face Unlock langsung bisa dinikmati.Lewat fitur baru ini, pengguna diklaim akan bisa membuka kunci dengan Face Unlock hanya dalam waktu 0,5 detik saja. Fitur lainnya, Hot S3 punya kamera selfie 20 MP dengan dual soft light dan wide angle 82 derajat sehingga bisa mengenali wajah pengguna dari berbagai sudut yang berbeda.

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest