Follow Us

Buruan! Akhir Tahun Google Sedang Gratiskan Banyak Game Bagus

Wahyu Subyanto - Sabtu, 09 Desember 2017 | 08:24
Game yang sedang digratiskan
Google Play

Game yang sedang digratiskan

Laporan wartawan Nextren, Wahyu.Nextren.grid.id-Akhir tahun biasanya menjadi panen bagi toko-toko apapun untuk menjual produknya.Banyak diskon dan bonus diberikan saat akhir tahun seperti ini, termasuk juga Google Play.Bulan terakhir tahun 2017 sedang berlangsung, dan Google kembali berencana menggratiskan banyak game berbayar. Google sering menyediakan beberapa aplikasi dan game secara gratis, dan kali ini Nextren kembali memberikan daftar beberapa game menarik digratiskan untuk jangka waktu terbatas.

(Baca : Cek Yuk, Ini Daftar Lengkap Asus Zenfone Yang Dapat Update Android 8.0 Oreo )Cek juga ya, Google telah sering memperbarui aplikasi Play Store dalam beberapa minggu terakhir.Versi Play Store terbaru hadir dengan beberapa perbaikan kecil di sana sini. Fokus pembaruan Play Store ini terutama untuk meningkatkan keamanan serta memperbaiki fungsi Play Protect, yang merupakan tindakan keamanan dari Google untuk menyimpan hasil pemeriksaan semua aplikasi dan game yang ada di Play Store setiap hari .

(Baca : Harga Cuma Sejutaan, Xiaomi Redmi 5 dan 5 Plus Resmi Beredar )Kamu disarankan mengunduh APK Google Play Services versi terbaru, karena Google Play versi terbaru telah memperbaiki masalah borosnya baterai.

Selain itu, versi terbaru Play Services and Play Store selalu disarankan untuk memastikan kompatibilitas dan stabilitas hape kamu dan untuk menikmati Google Play Services dengan lebih baik.Tinggal cari saja aplikasi berikut ini dari Google Play di hape kamu, lalu install.

(Baca : Inilah Kelebihan dan Kelemahan Samsung Galaxy J7 Pro, Layak Beli? )Berikut game-game menarik yang tadinya berbayar, dan saat ini sedang gratis.Coin Princess V - Gratis Berakhir Dalam 3 hariDiaomi XL - Gratis Berakhir Dalam 2 hariTom the Tow Truck - Gratis Berakhir Dalam 23 jamInfinity Dungeon - Gratis Berakhir Dalam 3 hariBuddy Scholl: Basic Math learning for Kids - Gratis Berakhir Dalam 2 hariInfamous Machine - Gratis Berakhir Dalam 2 hariWidlife: Forest Quest - Gratis Berakhir Dalam 2 hariBuff Knight Advanced - Gratis Berakhir Dalam 5 hariDino Tim Preschool: Basic Math - Gratis Berakhir Dalam 2 hari

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest