Follow Us

Rayakan Puncak Harbolnas 12.12, Lazada Bikin Acara TV Bertabur Bintang

Kama - Jumat, 08 Desember 2017 | 19:06
Lazada sambut Harbolnas 12.12
Nextren

Lazada sambut Harbolnas 12.12

Laporan Wartawan Nextren, Nurul Nareswari

Nextren.grid.id - Untuk menyambut puncak Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas), Lazada menghadirkan acara hiburan yang menghadirkan sederet artis ternama, seperti Afgan, Virgoun, Andien, GAC, Armada, Anji, Ruben Onsu, dan masih banyak lagi.

Acara ini diadakan secara live dari Balai Sarbini yang tayang di SCTV pada 11 Desember 2017 mulai pukul 20.00 hingga 22.00 WIB.

(BACA: 5 Fitur Ditawarkan BBM Terbaru untuk Penggemar Setia, Makin Canggih!)

Lazada menjadi e-commerce pertama di Indonesia yang mengadakan TV Show sebagai acara hiburan memperingati puncak Harbolnas bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"TV show pesta menuju 12.12 ini first ever Indonesia history. Kita kolaborasikan TV show dengan online shopping experience," papar Achmad Alkatiri, Chief Marketing Officer Lazada pada konferensi pers Lazada Pesta #Menuju12.12 di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (8/12/2017).

Saat acara berlangsung, Lazada akan menghadirkan berbagai penawaran menarik yang tentunya akan membuat belanja menjadi lebih menyenangkan.

(BACA: Penasaran Pesan WhatsApp Apa Yang Sudah Dihapus? Ini Cara Mengintipnya)

"Setiap segmen ada voucher yang dikasih. Ada games atau fashion show. Barang yang ditunjukkan dalam TV Show tersebut ada di Lazada.co.id dengan diskon dan penawaran khusus," lanjut Achmad.

TV Show ini menjadi tombak sejarah dan barometer keseriusan Lazada untuk semakin dekat dengan konsumennya.

Sebagai penutup acara, Lazada akan menghitung mundur dimulainya Harbolnas 12.12 dan menghadirkan Flash Sale di Lazada.co.id dan aplikasi Lazada mulai dari 22.00 WIB untuk 30 jenis produk dalam jumlah terbatas.

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest