Follow Us

Tampil Cantik dan Pintar, Cinta Laura Resmi Wakili Gionee di Indonesia

Wahyu Subyanto - Jumat, 08 Desember 2017 | 18:17
Cinta Laura dan CEO Gionee, David Yeung
way

Cinta Laura dan CEO Gionee, David Yeung

Laporan wartawan Nextren, Wahyu Subyanto.Nextren.grid.id-Gionee baru saja masuk secara resmi ke Indonesia.Memang, Gionee merek yang tak dikenal di Indonesia.Padahal di industri smartphone global, Gionee sudah dipasarkan ke 13 negara, seperti Tiongkok, Uni Enmirat Arab, India, Nigeria, Mesir, Kenya, Nepal, Thailand, Myanmar, Kazakhstan, Filipina, Vietnam, Georgia, dan lainnya.Kini mereka resmi diluncurkan ke Indonesia.Meski punya banyak produk smartphone, saat ini baru satu tipe yang resmi masuk Indonesia, yaitu Gionee M7 Power.

(Baca : Smartphone Gionee M7 Power Resmi Masuk Indonesia, Harganya Kemahalan? )

Mereka melihat Indonesia menyimpan potensi yang sangat besar, sebagai pasar smartphone terbesar ke-2 di Asia Tenggara.Secara desain, Gionee M7 Power memang tampak sebagai smartphone terkini yang canggih, dengan layar lega 6 inchi dan layar bezel-less.Layar ratio 18:9 FullView Display 6 inchi, membuat konten multimedia bisa dinikmati lebih baik dan nyaman.Satu lagi bagian yang diunggulan adalah baterainya yang berkapasitas 5000mAh.Seiring dengan peluncuran Gionee M7 Power, artis Cinta Laura Kiehl dipilih sebagai Brand Ambassador dari Gionee untuk Indonesia.

(Baca : Penasaran Pesan WhatsApp Apa Yang Sudah Dihapus? Ini Cara Mengintipnya )

Cinta Laura dan CEO Gionee, David Yeung
way

Cinta Laura dan CEO Gionee, David Yeung

Seperti kita tahu, Cinta Laura sendiri adalah seorang aktris, penyanyi dan model dengan segudang prestasi.Lulus dari Columbia University dengan predikat cumlaude, Cinta laura merupkan sedikti dari artis yang masih meluangkan waktunya untuk kegiatan sosial.Ia memiliki Yayasan Soekarseno Peduli, yang membangun kembali sekolah-sekolah rusak di Bogor.Saat ini, Cinta Laura tinggal di Los Angeles, untuk mengejar karirnya di Holyywood.

(Baca : Ketik Pesan Makin Mudah dengan Keyboard SwiftKey untuk Android )Menurut David Yeung, CEO Gionee, Cinta Laura adalah Brand Ambassador yang paling tepat untuk Gionee karena kepribadiannya dianggap sesuai dengan ciri khas Gionee."Dengan karakter inspirasional, tekun, berpinsip dan murah hati, di mana Gionee sangat mengahrgai segal benutuk usah di perusahaan kami, " ujar Yeung.Semangat Cinta Laura untuk mengejar karirnya di Hollywood, dianggap sama dengan semangat Gionee di Indonesia.

(Baca : Pengin Tanya Jawab dengan Selebritis Hollywood? Cukup Buka Google )Cinta Laura sendiri bakal tetap bisa melakukan tugasnya sebagai Brand Ambassador meski tinggal di Los Angeles, karena minimal dua kali setahun, ia pasti bolak balik ke Indonesia.

Selama acara peluncuran, Cinta Laura memang terlihat menguasai fitur smartphone Android yang dia wakili.

Cinta juga menjelaskan hal penting dari sebuah smartphone, yaitu layar yang lega dan bagus, kinerjanya kencang, kamera bagus, serta akses ke sosial media yang mudah. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest