Follow Us

Inilah Alasan Mengapa Kamera Canon EOS 550D Cocok Buat Pemula

Hesti Puji Lestari - Selasa, 05 Desember 2017 | 10:24
Canon EOS 550D, meski sudah lama tapi cocok untuk pemula
Canon

Canon EOS 550D, meski sudah lama tapi cocok untuk pemula

Laporan Wartawan Nextren, Hesti Puji Lestari

Nextren.grid.id - Canon merupakan produsen yang biasa mencetak produk imaging seperti printer, teropong, kamera digital, bahkan kamera DSLR.

Brand Canon ini sejatinya telah malang melintang di dunia foto dan videografi Indonesia.

(BACA: Saingi DSLR, Kamera Eksternal iPhone Ini Punya Resolusi 24 Megapixel)

Bagaimana tidak, Canon sering memberikan beberapa pilihan kamera yang sangat cocok digunakan untuk pemula dengan harga yang relatif murah.

Ya, seiring dengan popularitas dunia digital dengan sentuhan foto dan videografi membuat produk kamera kian laris manis dan bervariasi.

Nah, buat kamu yang sedang cari rekomendasi kamera yang cocok digunakan untuk pemula dengan harga yang lumayan terjangkau.

Maka tim Nextren punya informasinya nih buat kamu, ya, Nextren merekomendasikan Canon EOS 550D.

Alasan mengapa Canon EOS 550D cocok buat kamu yang lagi belajar fotografi adalah karena produk buatan Canon dan tentu saja punya kualitas yang tak bisa dibilang biasa.

(BACA: 5 Game Offline Android Terbaik Versi Google Play, Wajib Download Nih!)

Selain itu, kamera ini tergolong murah dan terjangkau karena harga pasarannya cuma 3 jutaan, bahkan ada yang menjualnya di bawah 3 juta rupiah.

Bukan hanya itu nih, dengan harga yang cukup terjangkau ini, kamu udah bisa punya DSLR dengan lensa yang bisa diganti-ganti, layar bisa dibalik, ada mikrofon inputnya, dan kualitas gambar yang dihasilkan sudah FULL HD.

Editor : Kama

Latest