Follow Us

Baru Dirilis Untuk Uji Publik, Microsoft Edge Browser Ternyata Belum Sambangi Google Play Tanah Air

Hesti Puji Lestari - Jumat, 01 Desember 2017 | 16:19
Microsoft Edge Browser
Microsoft

Microsoft Edge Browser

Laporan Reporter Nextren, Hesti Puji Lestari.Nextren.com - Beberapa waktu yang lalu Firefox Quantum browser sempat menghebohkan publik dengan klaim kecepatannya yang melebihi Chrome.Hal inilah yang juga akan dibuktikan oleh Internet Explorer.Baru-baru ini perusahaan mengumumkan versi mobile penerus Internet Explorer yang bertajuk Microsoft Edge Browser.Browser tersebut baru dirilis untuk pengujian publik pada bulan Oktober lalu.

(Baca : Blackview BV8000 Pro, Android Outdoor Octa Core RAM 6GB Ini Cuma Rp 3 Jutaan )Jadi, beberapa ratus orang yang beruntung mendapat kesempatan untuk memasang aplikasi tersebut dan kemudian memberikan umpan balik kepada Microsoft.Mungkin akan kembali menyaingi Firefox dan Google Chrome, Microsoft Edge Browser ini bahkan bisa juga dijalankan melalui perangkat Android kamu loh.Kalau kamu pengen merasakan kecepatan browser buatan Microsoft ini, tampaknya kamu harus sedikit bersabar.

(Baca : Jelang Harbolnas, Deretan 5 Smartphone 4G Sejutaan dengan RAM 3GB Ini Bisa Jadi Rekomendasi )

Pasalnya, aplikasi browser ini belum tersedia di Google Play Store.Mungkin saja saat kamu Search dengan keyword Microsoft Edge atau Microsoft Browser, maka yang keluar adalah Microsoft Apps.Tahukah kamu bahwa aplikasi itu bukan Microsoft Browser. Awas, jangan salah lagi ya. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest