Follow Us

Markas Batman Bisa Dikunjungi via Google Maps

Deliusno - Selasa, 29 Maret 2016 | 09:36
Pengguna Google Maps bisa mengunjungi markas besar Batman
Google Maps

Pengguna Google Maps bisa mengunjungi markas besar Batman

Sudah nonton film pahlawan super Batman vs Superman: Dawn of Justice? Ingin mengunjungi markas besar Batman di film tersebut? Jika ya, Google telah mewujudkan impian Anda, secara virtual tentunya.Google, melalui layanan Google Maps bekerja sama dengan tim produksi film tersebut, telah memetakan setting lokasi goa kelelawar Batman secara 360 derajat, atau di Google Maps disebut dengan layanan Street View

Goa tersebut ceritanya berada di bawah set rumah yang sekaligus dijadikan markas rahasia Bruce Wayne, alter ego Batman di film tersebut.Dari fitur ini, diketahui bahwa lokasi set rumah Wayne tidak terletak di kota Gotham, kota fiksi tempat Batman tinggal. Rumah set untuk pengambilan gambar film ini ternyata terletak di Orion Charter Township, Michigan, AS.Tur dari markas Batman ini akan dimulai dari dalam rumah. Kemudian, Anda bisa berkeliling seputaran rumah hingga menjelajah ke BatCave.

Batcave bisa dijelajahi lewat Google Maps.
Google

Batcave bisa dijelajahi lewat Google Maps.

Dalam BatCave, sebagaimana Nextren rangkum dari Slashgear, pengguna bisa melihat banyak perlengkapan Batman, seperti baju berlapis baja, senjata dan gadget yang digunakan untuk melawan penjahat di film, serta super computer yang diletakkan di lantai dua markas tersebut.Sementara di lantai bawah, pengguna akan diajak untuk melihat Batmobile, mobil yang ditunggangi Batman untuk menjelajah kota Gotham.Tertarik untuk menjelajah isi BatCave secara virtual? Kunjungi tautan berikut ini.

Editor : Reza Wahyudi

Latest