Follow Us

Bawa Layar OLED 4K , Sony Xperia 1 Jadi Hape Flagship Yang Sinematik

Arif Budiansyah - Senin, 25 Februari 2019 | 17:32
Ilustrasi Sony Xperia 1
androidcentral.com

Ilustrasi Sony Xperia 1

Laporan Wartawan NexTren, Arif Budiansyiah

NexTren.com - Tidak mau kalah dengan vendor smartphone lainnya, Sony akan pamer inovasi baru di gelaran MWC 2019 pada hape flagship terbarunya, Sony Xperia 1.

Sony Xperia 1, akan menjadi hape pertama yang membawa layar dengan resolusi OLED 4K dengan aspek rasio 21:9, serta menjadi hape pertama milik Sony dengan tiga kamera.

Hape tersebut juga memiliki layar sebesar 6,5 inci dengan resolusi 3.840 x 1.644px dan mendukung HDR, pemerosesan warna kedalaman pada layar akan meminjam teknologi dari produk TV Premiun Bravia.

Selain layar yang menakjubkan, Sony Xperia 1 akan mendukung teknologi Dolby Atmos pada suara, itu berarti hape ini akan membawa pengalaman baru dengan sensasi lebih saat menonton video.

Baca Juga : Rumor Terbaru Sony Playstation 5 Akan Didukung 4K dan 240 Fps, Grafis Makin Tajam

Kenapa Sony Xperia 1 ini kami sebut hape flagship yang sinematik?

Dilansir dari Engadget, kabarnya, hape ini memiliki kamera yang diproduksi oleh produsen kamera sinema digital bernama, CineAlta.

Dengan Sony Xperia 1, pengguna dapat membuat video/film dengan resolusi 4K HDR pada 24 Fps dengan format sinematik layar lebar 21:9.

Untuk membantu menghilangkan guncangan kamera, Sony telah menciptakan sistem stabilisasi bernama SteadyShot, akan ada opsi delapan pengaturan warna sinematik untuk menciptakan suasana sesuai kebutuhan.

Baca Juga : Terungkap Spesifikasi Huawei Mate X, Penantang Samsung Galaxy Fold

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest