Follow Us

Canon PowerShot SX70 HS, Kamera Ringkas Berteknologi 4K dengan Optical Zoom 65x

Wahyu Subyanto - Sabtu, 23 Februari 2019 | 14:55
PowerShot SX70 HS
Datascrip

PowerShot SX70 HS

Nextren.com – Saat sedang travelling atau menonton konser musisi favorit, satu hal yang tak boleh dilewatkan adalah mengabadikan momen dan pemandangan spesial di depan mata. Untuk itu, kamu perlu membawa kamera mumpuni, yang bukan saja canggih dan serbabisa, melainkan juga praktis dibawa dan mudah digunakan. Kamera saku digital Canon PowerShot SX70 HS yang baru dirilis oleh Datascrip ini salah satunya. Kamera superzoom terbaru dari Canon ini memiliki kemampuan optical zoom mencapai 65x dan dapat diperpanjang lagi hingga 130x dengan teknologi ZoomPlus.

Baca Juga : Oppo Berikan Video Bocoran F11 Pro, Dipastikan Bawa Kamera 48 MPDidukung prosesor DIGIC 8, kamera ringkas 20,3 megapiksel dengan sensor 1/2,3 inchi ini mengoptimalkan pencahayaan auto dan perekaman video 4K. Memindahkan gambar dari kamera ke smartphone pun dapat dilakukan dengan mudah dengan aplikasi Camera Connect App Canon melalui koneksi Wi-Fi dan Bluetooth antara smartphone dan PowerShot SX70 HS."PowerShot SX70 HS adalah kamera all-in-one yang ideal untuk siapa saja, sangat nyaman digunakan, ringkas & dilengkapi fitur yang canggih.""Tidak perlu tukar lensa, karena kamera poket ini mampu untuk memotret pada jarak fokus minimal 0 cm dan sudut lebar maksimal 21 mm dengan ketajaman gambar berkualitas tinggi," ujar Merry Harun - Canon Division Director pt. Datascrip.

Baca Juga : Keren! Nokia 9 Pureview Kabarnya Akan Punya 5 Lensa Kamera Belakang

Ideal untuk Fotografi Makro, Tele & PanoramaDengan PowerShot SX70 HS, kamu bebas mengeksplorasi ide, mulai dari fotografi makro, tele hingga panorama. Tidak perlu khawatir dengan jarak fokus minimal untuk memotret/merekam objek. Menangkap foto/video HD mulai dari extreme close up hingga jarak jauh bisa dilakukan dengan mudah, siang maupun malam. Buat kamu yang suka kuliner, kamera ini sangat cocok dibawa & digunakan.

Baca Juga : Ini Bocoran Samsung Galaxy M30, Bakal Bawa 3 Kamera Belakang

PowerShot SX70 HS tampak depan
Datascrip

PowerShot SX70 HS tampak depan

Dengan satu sentuhan pilihan menu Scene - Food, kemudian atur color tone yang kamu inginkan, misal Cool atau Warm, kemudian fokus dan jepret, hasil gambar akan tampak tajam dan menghasilkan warna yang menggugah selera. Atau ketika ingin memotret sekelompok rusa yang sedang bermain di tepi sungai, kamu tak perlu mendekati mereka dan membuat mereka takut lalu pergi. Bahkan aksi panggung musisi favorit kamu di konser secara close up pun bisa didapatkan kendati memotret jauh dari panggung. Prosesor gambar DIGIC 8 mendukung fitur Zoom Framing Assist pada PowerShot SX70 HS untuk menyesuaikan zoom maupun fokus.

Baca Juga : Apple Bakal Tambahkan Kamera 3D Laser di iPhone, Dukung Augmented Reality

Hasilnya menghasilkan komposisi terbaik saat memotret/merekam, bahkan ketika subjek bergerak atau kamera bergoyang. Dual Sensing IS dan kecepatan AF yang ditingkatkan membantu mengurangi efek guncangan kamera. Kualitas gambar yang luar biasa dapat dihasilkan sekalipun memotret pada kondisi minim cahaya. “Yang tak kalah menarik adalah fitur baru pada PowerShot SX70 HS – Panoramic, yaitu mode untuk menghasilkan gambar panorama yang dramatis, secara horisontal maupun vertikal."

Baca Juga : Meizu Siap Keluarkan Hape dengan Kamera 48 MP Bulan Februari

"Cara memakainya sangat mudah, pilih menu Panoramic, kemudian tekan tombol shutter sesuai dengan arah panah yang tertera pada layar, maka kamu bisa dapatkan foto panorama yang memukau. PowerShot SX70 HS, kamera poket dengan rasa kamera profesional,“ ujar Angelie Ivone, Senior Marketing Manager Canon Image Communication Product Div, pt. Datascrip.

PowerShot SX70 HS
Datascrip

PowerShot SX70 HS

Teknologi 4KAda pula resolusi film 4K dengan kemampuan Ultra HD di PowerShot SX70 HS yang mencakup fungsi time-lapse 4K dan pengambilan frame untuk footage. Kamu dapat menciptakan video time-lapse beresolusi tinggi dengan mudah melalui pilihan pengaturan yang telah disesuaikan. Tersedia pula fitur RAW yang memudahkanmu mengambil gambar dalam format RAW kemudian memprosesnya kapan saja, tanpa harus memindahkan file ke komputer.Canon PowerShot SX70 HS ini dibandrol seharga Rp7.128.000 oleh Datascrip sebagai distributor tunggalnya. (*)

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest