Follow Us

Pesan Samsung Galaxy S10 Series di XL Axiata Mulai dari Rp 1 Saja

Wahyu Subyanto - Sabtu, 23 Februari 2019 | 14:02
Samsung Galaxy S10
Samsung

Samsung Galaxy S10

Nextren.com - Smartphone kelas tertinggi Samsung, yaitu seri Galaxy S10 baru saja resmi hadir, termasuk di Indonesia.Namun saat ini, unitnya baru bisa dipesan di beberapa e-commerce, dengan berbagai bonus langsung dari Samsung Mobile Indonesia.Operator tak tinggal diam, ikut meramaikan keriuhan penggemar gadget yang terpesona dengan Galaxy S10, termasuk XL Axiata.Bahkan Samsung Galaxy S10 bisa dipesan lewat XL seharga Rp 1 saja.

Baca Juga : Ketiga Hape Flagship Samsung S10 Series Resmi Diluncurkan Pagi Ini

Kok bisa?Adalah program XL PRIORITAS Shopping Points yang biasanya dipakai XL Axiata untuk memfasilitasi pelanggan dalam mendapatkan smartphone yang terbaik dan terbaru.

Seiring peluncuran Samsung Galaxy S10e, S10, dan S10+, XL Axiata kembali membuka pre-order melalui program XL PRIORITAS Shopping Points. Pelanggan dapat melakukan pemesanan selama periode 22-28 Februari 2019 di XL Center / XPLOR / PRIORITAS Center yang berpartisipasi, Blibli.com, dan JD.ID. Chief Premium Segment Officer XL Axiata, Rashad Javier Sanchez, mengatakan, “Kami akan membantu mempermudah pelanggan XL Axiata memiliki produk ini melalui program XL PRIORITAS Shopping Points, sehingga pelanggan hanya perlu membayar harga smartphone, mulai dari Rp 1 saja.”

Baca Juga : Ini Alasan Kenapa Samsung Galaxy S10+ Jadi Hape Terbaik Dari Samsung

Rashad menambahkan, gadget atau smartphone yang baru dan canggih dari merek terkenal selalu ditunggu-tunggu kehadirannya. Menurutnya, sebagian dari masyarakat Indonesia pengguna layanan data memang membutuhkan smarthphone yang terbaik, baik untuk menunjang aktivitas maupun gaya hidup. Namun, karena biasanya produk baru dan canggih juga berharga tinggi, maka hal ini menjadi penghalang bagi mereka yang ingin memilikinya. XL PRIORITAS Shopping Points menawarkan kombinasi paket pascabayar dan metode pembayaran yang lebih fleksibel untuk pembelian smartphone atau gadget. Baca Juga : Samsung Galaxy S10e vs iPhone XR, Sama-Sama Varian Termurah Bagus Mana?

Teknologi panel Dynamic OLED yang digunakan Samsung Galaxy S10 ternyata luar biasa tinggi kualitas gambarnya.
techadvisor.co.uk

Teknologi panel Dynamic OLED yang digunakan Samsung Galaxy S10 ternyata luar biasa tinggi kualitas gambarnya.

Dalam paket bundling ini, tersedia beragam pilihan promo, salah satunya adalah Samsung S10+ 128 GB hanya Rp 1 dan bonus Galaxy Watch senilai Rp 4,3 juta dengan mendaftar paket XL PRIORITAS Shopping Points Diamond+ 24 bulan (Rp 715.000/bulan), menggunakan metode pembayaran penuh dengan bank yang berpartisipasi. Selain penawaran tersebut, pelanggan tetap dapat menikmati penawaran harga lainnya dengan paket XL PRIORITAS Shopping Points, metode pembayaran, maupun bank yang berbeda. Bagi pelanggan yang ingin melakukan pre-order Samsung Galaxy S10 di Galaxy Launch Pack, pelanggan dapat menikmati promo lainnya, yaitu diskon Rp 10 juta untuk paket layanan pascabayar XL PRIORITAS Shopping Points Diamond 24 bulan. Dengan promo ini, pelanggan dapat melengkapi Samsung Galaxy S10 terbaru mereka dengan paket kuota lengkap selama 2 tahun hanya dengan Rp 1.880.000 (harga normal Rp 11.880.000). Baca Juga : Ini Dia Fitur-fitur Baru Yang Hadir Pada Samsung Galaxy S10+

Promo pre-order ini bisa didapatkan oleh pelanggan yang melakukan pembelian nomor baru atau pengguna nomor lama XL PRIORITAS. Pelanggan prabayar XL juga bisa mendapatkan paket bundling tersebut dengan mendaftarkan diri pada layanan XL PRIORITAS. Khusus untuk pre-order via Blibli.com, JD.ID dan Galaxy Launch Pack, pelanggan hanya dapat melakukan pre-order dengan membeli nomor baru. Samsung Galaxy S10, S10+ dan S10e masing-masing memiliki layar berukuran 5,8 inci, 6,1 inci, dan 6,4 inci.

Baca Juga : Samsung Galaxy S10 Akan Dukung Fitur VR Lewat Samsung Gear VRBerikut tabel program pre-order Samsung Galaxy S10 dengan XL Prioritas

1. Samsung Galaxy S10+ 128 GB (Harga Awal Rp 13.999.000) + Bonus Samsung Watch 42mm senilai Rp 4,3 Juta

XL - Galaxy S10+ 128 GB
XL

XL - Galaxy S10+ 128 GB

Baca Juga : Samsung Galaxy S10 Akan Dukung Fitur VR Lewat Samsung Gear VR

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest