Follow Us

Bocoran Spesifikasi Nokia 9 Pureview Tak Sengaja Disebar Google

Arif Budiansyah - Selasa, 12 Februari 2019 | 13:27
Nokia 9 Pureview
kompas tekno

Nokia 9 Pureview

Laporan Wartawan Nextren, Arif Budiansyah.

NexTren.com - Sebuah rumor berhembus bahwa HMD Global akan segera merilis produk flagship barunya yakni Nokia 9 Pureview pada perhelatan Mobile World Congress (MWC) 2019 di Barcelona, Spanyol.

Kini ada kabar mengejutkan bahwa Google tak sengaja membocorkan spesifikasi lebih lanjut pada hape ini di halaman website Android Enterprise.

Bocoran spesifikasi Nokia 9 Pureview
gsmarena

Bocoran spesifikasi Nokia 9 Pureview

Seperti yang ditunjukan pada gambar di atas, bahwa Nokia 9 Pureview menampilkan layar 6 inchi dan dapat menjalankan sistem operasi Android Pie.

Selain itu handphone ini memiliki kapasitas RAM sebesar 4GB, penyimpanan internal 128GB dan mendukung pemindai sidik jari juga NFC.

Baca Juga : Keren! Nokia 9 Pureview Kabarnya Akan Punya 5 Lensa Kamera Belakang

Kemungkinan yang ditampilkan pada halaman Android Enterprise ini hanya model dasar pada Nokia 9 Pureview dan diiperkirakan nantinya akan hadir varian lebih tinggi dengan RAM 6GB.

Namun patut disayangkan bahwa dari spesifikasi yang dibocorkan tersebut, hape ini hanya menggunakan chipset Snapdragon 845.

Padahal banyak produk flagship yang baru-baru ini akan rilis sudah akan memakai Snapdragon 855 bahkan juga memiliki konektivitas 5G.

Ada rumor yang beredar bahwa Nokia 9 Pureview juga akan memiliki edisi dengan varian Chipset 855 yang tiba pada akhir tahun ini.

Baca Juga : Nokia 5.1 Plus Hadir Dengan Varian RAM 4 GB di India, Indonesia Kapan?

Source : Gizmochina

Editor : Kama

Baca Lainnya

Latest