Follow Us

Alienware Rilis Monitor Gaming OLED 4K Sebesar 55 Inci

David Novan Buana - Rabu, 09 Januari 2019 | 20:24
Dell perkenalkan monitor gaming Alienware OLED 55 inci dengan resolusi 4K.
tweakers.net

Dell perkenalkan monitor gaming Alienware OLED 55 inci dengan resolusi 4K.

Laporan Wartawan NexTren, David Novan Buana

NexTren.com - Tampaknya 2019 akan menjadi lembaran baru yang lebih fresh untuk Alienware, brand yang digunakan oleh Dell untuk produk gamingnya.

Tidak lagi melulu bermain di pasar laptop gaming, pada CES 2019 Dell tampilkan monitor gamingnya dengan nama Alienware 55 OLED Monitor.

Penggunaan OLED yang lebih canggih dari LED juga menjadi sebuah pernyataan dari perusahaan ini, bahwa mereka akan menggunakan hanya teknologi terbaru untuk lini produk gamingnya.

Baca Juga : Dell Luncurkan Laptop Inspiron Terbaru Untuk Pengguna Yang Aktif

Monitor gaming terbaru dari Alienware ini menggunakan ukuran yang cukup besar, yaitu 55 inci sehingga pas untuk digunakan di ruang keluarga.

Menariknya, monitor gaming ini menggunakan refresh rate yang begitu tinggi seperti layaknya produk visual gaming lain, yaitu 120Hz.

Hebatnya dari refresh rate tersebut, monitor ini bisa menampilkan 4K dengan kecepatan gambar yang begitu tinggi tersebut.

Biasanya, resolusi 4K hanya bisa dijalankan pada 60Hz saja di monitor LCD; inilah yang menjadi kehebatan dari OLED.

Bentuknya juga dibuat supaya mirip dengan lini gamingnya, yaitu Alienware Area 51m yang memiliki bentuk tegas dan menjadi statement untuk gamer.

Pada bagian belakang dari monitor OLED ini, terdapat logo khas kepala alien dari Alienware yang menyala dengan teknologi LED AlienFX.

Selain itu ada pula cover yang bisa digunakan untuk menyembunyikan kabel yang terpasang, sehingga menambak keapikannya.

Source : Engadget

Editor : Wahyu Subyanto

Baca Lainnya

Latest