Follow Us

Apple Watch 2 Tertunda Hingga September?

Fatimah Kartini Bohang - Rabu, 20 Januari 2016 | 15:48
Jam tangan pintar Apple Watch
Apple

Jam tangan pintar Apple Watch

Apple Watch 2 sebelumnya dirumorkan akan meluncur pada Maret 2016. Namun, sampai akhir Januari ini, belum ada tanda-tanda arloji pintar generasi kedua tersebut bakal dirilis.

Hal tersebut diketahui dari analis Creative Strategy Ben Banjarin. Menurut dia, hingga kini belum ada pasokan komponen yang masuk ke Apple untuk memproduksi Watch generasi kedua.

"Seharusnya order ke penyedia komponen sudah dilakukan dari akhir 2015 jika memang mau diluncurkan pada awal 2016," kata Banjarin, sebagaimana dilaporkan Techcrunch dan dihimpun Nextren, Rabu (20/1/2016).

Dengan begitu, Banjarin menyimpulkan Watch 2 belum akan dirilis dalam waktu dekat. Beberapa pakar memprediksi arloji pintar generasi kedua dari Apple ini baru akan hadir pada September 2016 mendatang.

Kendati belum mempersiapkan Watch 2, tim produksi Watch mungkin tak sedang menganggur. Sebab, Apple disinyalir akan mengeluarkan versi revisi dari Watch generasi pertama.

Versi revisi itu mematrikan beberapa penambahan fitur. Antara lain kamera FaceTime dan ketahanan baterai yang lebih mumpuni. Isu yang beredar tersebut belum dikonfirmasi resmi oleh pihak Apple.

Source : TechCrunch

Editor : Oik Yusuf

Baca Lainnya

Latest